Home / ADVERTORIAL / Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Lakukan Safari Ramadhan
Foto : Ketua DPRD Kab. Banyuasin, Irian Setiawan, SH. M.Si saat memberikan sambutan

Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Lakukan Safari Ramadhan

Banyuasin, Pelita Sumsel – Malam Nuzulul Qur’an Tanah Mas – Ketua DPRD Kab. Banyuasin, Irian Setiawan, SH. M.Si melakukan kunjungan safari ramadhan dalam rangka memperingati malam Nuzulul Qur’an di Masjid Al Hasyim Kelurahan Tanah Mas Kec. Talang Kelapa, Sabtu (24/04/2021)

Dalam Kunjungannya, Irian Setiawan, SH. M.Si didampingi oleh Anggota DPRD Kab. Banyuasin, Darul Qutni, SE mengawali kegiatan dengan melakukan Shalat Isya dan Tarawih berjamaah bersama para jamaah masjid Al Hasyim.

Foto : Ketua Masjid Al Hasyim, Ustad M. Satar

Setelah itu, Ketua Masjid Al Hasyim, Ustad M. Satar mengawali sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD beserta Anggota DPRD Kab. Banyuasin yang telah hadir memenuhi undangan mereka untuk datang ke Masjid Al Hasyim dalam rangka memperingati Malam Nuzulul Qur’an.

“Saya selaku ketua Masjid Al Hasyim mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ketua DPRD Kab. Banyuasin untuk bisa hadir memenuhi undangan kami dalam rangka memperingati malam Nuzulul Qur’an, karena dari beberapa orang Ketua DPRD yang dulu pernah menjabat, baru bapak Irian Setiawan inilah yang pertama kali mau datang memenuhi undangan kami,” tuturnya.

Foto : Ketua DPRD Banyuasin saat disambut pengurus Masjid

Darul Qutni, SE menyampaikan dalam sambutannya bahwa masih banyak kekurangan dana untuk rehab masjid dan memohon kepada Ketua DPRD Kab. Banyuasin untuk dapat memberikan bantuan agar masjid bisa digunakan sebagaimana mestinya.

“Seperti yang bisa kita lihat, bahwa ini lah kondisi masjid Al Hasyim yang memang masih memerlukan dana untuk kesempurnaan, untuk itu dalam kesempatan ini kami memohon dan meminta kepada Bapak Irian Setiawan, SH. M.Si selaku Ketua DPRD Kab. Banyuasin agar dapat memberikan bantuan untuk penyempurnaan masjid supaya masyarakat dapat khusyuk dalam menjalankan kegiatan keagamaan,” ucapnya

Foto : ketua dan jemaah Masjid saat laksanakan sholat terawih

Sementara Irian Setiawan, SH. M.Si dalam sambutannya akan membantu pembangunan masjid melalui dana aspirasi serta menganggarkan untuk pembuatan jembatan sebagai sarana penghubung jalan.

“Insha Allah saya akan membantu dengan aspirasi saya selaku Ketua DPRD kab. Banyuasin untuk kelanjutan pembangunan masjid serta menganggarkan untuk pembangunan jembatan sebagai jalan penghubung, bukan hanya janji kepada masyarakat, akan tetapi janji saya juga kepada Allah Swt,” tutupnya (Adv/Suh)

Bagikan Ini Di :