Gambar_Langit Gambar_Langit

2021 PDAM Bakal Tingkatkan Kapasitas Air

waktu baca 2 menit
Rabu, 7 Apr 2021 10:41 0 123 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel- Gedung Graha Tirta Musi PDAM Palembang diresmikan oleh Walikota Palembang H Harno Joyo Jalan Rambutan Ujung,Selasa (06/04/21).

Walikota Palembang, H. Harnojoyo menyampaikan, bahwa dirinya sangat merasa senang atas apa yang telah disampaikan pihak PDAM, khususnya terkait kapasitas air yang akan disediakan untuk para pelanggan.

“lnsyaAllah tahun 2023 awal nanti, kapasitas produksi kita nanti akan melampaui distribusinya, dan ini sungguh luar biasa,” ungkapnya.

“Dan hari ini juga kita telah diresmikan Gedung Graha, mudah-mudahan dengan berdirinya gedung, kedepan dapat menjadi salah satu penunjang kegiatan PDAM untuk dapat Iebih baik lagi,” tambahnya.

Diketahui, Gedung Graha Tirta Musi yang diresmikan langsung oleh Walikota Palembang, H. ,Harnojoyo tersebut merupakan gedung baru yang akan difungsikan sebagai gedung rapat koordinasi serta mampu menampung 50 hingga 100 orang, jelasnya.

Direktur utama PDAM Tirta Musi,Andi Wijaya menyampaikan jelang Bulan suci Ramadhan PDAM Tirta Musi palembang terus berupaya dalam memaksimalkan pelayanan terhadap Pelanggan.

Akhirinya tahun 2021,kapasitas air PDAM Tirta Musi juga kembali akan ditingkatkan hingga 500 liter/ setiap untuk 80 ribu pelanggan,di sampaikan Direktur Utama PDAM Tirta Musi usai peresmian Graha Tirta Musi.

Saat ini untuk daftar tunggu di sebelah barat seperti talang jambi serta tanjung barangan itu perlahan sudah kita kerjakan total sekitar lima ribuan lagi

Pihaknya juga akan tetap menentukan pelayanan terbaik selama bulan ramadhan dengan berkoordinasi bersama PLN jangan sampai ada pemasangan listrik, pemeliharaan juga akan kita percepat agar tidak ada ketidukan selama Bulan suci Ramadhan.(RPS)

LAINNYA