Home / DAERAH / PALEMBANG / Jalin Silahturahmi Antar Alumni , Kasmatu Reuni Emas

Jalin Silahturahmi Antar Alumni , Kasmatu Reuni Emas

Palembang, Pelita Sumsel – Menjaga jalinan silaturahmi antar keluarga  alumni  SMA Negeri 1 Palembang (Kasmatu) angkatan tahun 1969 mengelar Reuni EMAS Kasmatu 69 Senin (11/2/19), di alumni  SMA Negeri 1 Palembang.

“Untuk di Palembang ada beberapa kegiatan, seperti penghimpunan para alumni, untuk kemudian dilaksanakan beberapa kegiatan seperti Musi Tour, kunjungan ke SMA Negeri 1 Palembang dan nanti akan diadakan reuni akbar yang dilaksanakan di Jakarta pada 24 November 2019,” ungkap Ketua Pelaksana Reuni EMAS Kasmatu 69, H. Jalili Senen.

“Sudah 50 tahun kita tidak bertemu dan hari ini kita kembali berkumpul untuk temu kangen dan menikmati kehidupan masa tua bersama-sama melalui kegiatan reuni,” sampainya.

Semetara itu, salah satuAlumni , Edi Kusuma menerangkan, kegiatan reuni emas yang dilaksanakan hari ini, merupakan kegiatan untuk menghimpun seluruh alumni SMA Negeri 1 angkatan 1969 yang ada di Palembang maupun yang ada di daerah lain di Indonesia.

“Hari ini adalah kegiatan awal untuk menghimpun para sahabat kami yang ada di Palembang, untuk mengadakan reuni emas yang dilaksanakan di Palembang dan Jakarta. Untuk di Palembang, kegiatan puncak dilaksanakan hari ini dan untuk di Jakarta akan dilaksanakan tanggal 24 November 2019,” terangnya.

Edi menambahkan, reuni EMAS yang dilaksanakan Kasmatu angkatan 69, wujud dan dorongan seluruh alumni untuk dapat bersilaturahmi.

Senada,  Khairul Kalani, Salah satu Alumni mengatakan kedepan sekolah tersebut harus melahirkan produk yang jauh lebih baik dari angkatannya.

“Dulu saja angkatan 69, 80% anak-anaknya bisa berhasil menyelesaikan studinya dan menduduki posisi-posisi penting di republik ini. Kami berharap, kedepan alumni SMA Negeri 1 dapat lebih baik. Apalagi saat ini semuanya telah ditunjang dengan fasilitas pendidikan yang baik, guru-guru yang terbaik,” pungkas. (yf)

Advertisement
Bagikan Ini Di :