Gambar_Langit Gambar_Langit

Ditinggal Kekebun, Satu Rumah Di OKU Ludes Dilahap Api

waktu baca 1 menit
Selasa, 6 Apr 2021 17:03 0 115 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel –  Warga jalan raya prabumulih- Baturaja Dusun III Desa Kurup Kecamatan Lubuk Batang Ogan Komering Ulu (OKU) dikejutkan dengan kobaran api yang melahap satu unit rumah yang terletak dikawasan tersebut. Selasa (06/4).

Kebakaran yang menghanguskan rumah milik Sargiyo ini terjadi sekitar pukul 7 pagi, saat itu warga setempat melihat kobaran api berasal dari dapur rumah milik korban.

“Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong karena pemilik rumah sedang pergi kekebun,” kata Kapolres OKU AKBP Arief Hidayat Ritonga SIK MH melalui Kasubbag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal saat dibincangi portal ini, Selasa (06/4).

Melihat adanya kobaran api yang membesar lanjut Mardi, kemudian warga setempat melaporkan hal tersebut ke Kepala Desa dan menghubungi pihak pemadam kebakaran kecamatan Lubuk batang. “Dugaan sementara api berasal dari kompor yang lupa dipdamkan,” sebutnya.

Satu unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api, dibantu warga setempat api akhrinya bisa dipadamkan. “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah,” tukasnya (AND)

LAINNYA