Gambar_Langit Gambar_Langit

Sudah Diperingatkan Selingkuhan, Epan Bantah dan Tetap Berangkat ke Lampung

waktu baca 2 menit
Jumat, 2 Apr 2021 11:57 0 103 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Melisa (24) selingkuhan dari Epan Tarnando hanya menangis ketika dibawa ke Mapolda Sumsel. Setibanya di Mapolda Sumsel, beberapa kali Melisa menangis hingga tersedu-sedu karena takut ketika dibawa pihak kepolisian.

Saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, Melisa mengaku sudah mengetahui bahwa Epan sudah beristri.

Bahkan Melisa yang merupakan warga Jalan Tanjung Raya Permai, Kecamatan Pematang Wangi, Bandar Lampung sudah memperingatkan Epan untuk tidak melanjutkan perselingkuhan tersebut.

Dirinya tidak ingin terlibat terlalu jauh hingga berujung ke ranah hukum. Namun, Epan tidak sama sekali mendengarkan perkataannya dan tetap melanjutkan keinginannya untuk pergi bersama Melisa.

“Aku tu sudah tau kalau dia punya istri, ketika viral itu aku bilang telponlah dulu istri kamu. Dia menjawab nanti – nanti terus hingga kami berangkat ke Lampung,” kata Melisa, Kamis (1/4/2021).

Melisa yang merupakan pemandu lagi di Palembang ini mengaku bila selama seminggu berada di rumahnya yang ada dikawasan Kertapati Palembang.

Selama seminggu itu, sudah tak terhitung lagi dirinya dan Epan melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Epan kemudian mengajak Melisa untuk pergi ke Lampung menemui orangtua Melisa. Di Lampung, mereka baru tinggal satu hari dan menginap dirumah orantuanya.

“Sebelum berangkat itu juga, aku sempat jual ponsel. Katanya untuk modal berangkat ke Lampung. Aku tidak tahu sama sekali jika dia bawa uang atau tidak, kami sama sama mengeluarkan uang,” ungkap Melisa.

Melisa pun dijanjikan akan dinikahi oleh Epan. Hal tersebutlah yang membuat Melisa semakin yakin bahwa Epan benar akan menikahinya.

Namun pengakuan Melisa sempat dibantah oleh Epan. Epan membantah bahwa Melisa merupakan selingkuhannya. Ia juga mengatakan baru sekali melakukan hubungan suami istri.

Barulah ketika di desak, Epan baru mengakui sudah sering melakukan hubungan layaknya suami istri.

“Iya Pak,” ketika ditanyakan oleh penyidik apakah mereka sudah sering melakukan hubungan suami istri. (Mella)

LAINNYA