Gambar_Langit

Safari Jumat di Desa Kebun Sahang Bupati Sampaikan Hal Ini

waktu baca 1 menit
Jumat, 2 Apr 2021 01:31 0 104 Redaktur Romadon

 

Banyuasin, Pelita Sumsel – Setelah melakukan gotong royong bersama di Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin. Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH melanjutkan kegiatan dengan Safari Jumat di Masjid Al Muslimin Desa Kebun Sahang Kec. Rambutan Kabupaten Banyuasin.

Dalam Safari Jumat di Desa Terujung yang berbatasan dengan Kabupaten Oki di Kec. Rambutan Ini, Askolani menyampaikan, kebanggaan terhadap kecamatan rambutan karena sudah menyambut baik kedatangan rombongan serta bersemangat gotong royong.

“Selain gotong royong kita juga rutin safari Jumat, berkeliling di kabupaten Banyuasin, selain ini merupakan program pemerintah kabupaten Banyuasin, kita bisa melihat, bersentuhan dengan masyarakat, mendengar, dan merasakan langsung apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat,” katanya Jumat (2/4/2021).

Bupati menjelaskan, terkait infrastruktur jalan yang rusak, sudah disampaikan ke pihak provinsi, pada tahun 2021 ini ada perbaikan

“Lanjutkan apa yang menjadi program di Kec. Rambutan sehingga program-program Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin bisa dinikmati dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat khususnya untuk Kecamatan Rambutan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Banyuasin memberikan Bantuan 1 Unit Genset, Uang 10 Juta kepada Masjid, serta memberikan santunan bagi anak Yatim, Piatu dan Guru ngaji yang ada di Desa Kebun Sahang. (Suh)

LAINNYA