Gambar_Langit Gambar_Langit

Gelar Reses, Prima Salam Minta Warga Selalu Patuhi Prokes

waktu baca 2 menit
Jumat, 26 Mar 2021 15:54 0 124 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Demi menyerap aspirasi masyarakat Palembang, khususnya dapil l Anggota DPRD Provinsi H Prima Salam mengadakan reses Dikecamatan IB l dan juga mengelar silahturahmi dengan pengurus DPC Partai Gerindra Kota Palembang.

Anggota DPRD Provinsi Sumsel H Prima Salam, mengatakan, bahwa reses ini adalah salah satu tugas DPRD, untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, karna pihaknya adalah penghubung untuk menyampaikan apa aspirasi-aspirasi dari masyarakat untuk mencapai kemajuan pembangunan, perbaikan ekonomi untuk masyarakat Palembang.

“Kita menyerap aspirasi warga demi kemajuan pembangunan Palembang,” kata Politisi muda Partai Gerindra

Ia juga mengatakan, pihaknya juga mengelar silahturahmi dengan pengurus DPC Partai Gerindra Palembang.

“Untuk itu saya bersilaturahmi dengan DPC dan PAC ini juga ingin menyerap apa keluhan dari teman-teman pengurus PAC Partai Gerindra yang ada di Dapil 1 khususnya dan seluruh PAC partai Gerindra se-Kota Palembang umumnya,”kata Politisi muda Partai Gerindra ini

Ia menambahkan, pihaknya akan menyampaikan langsung kepada pimpinan terkait aspirasi dari DPC dan PAC Gerindra.

“Mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi begitu juga DPRD Kabupaten/Kota di Indonesia, jadi apa yang menjadi aspirasi dari teman-teman akan saya sampaikan ke pimpinan Partai kita yakni Partai Gerindra,” ujar Bendahara DPD Partai Gerindra Sumsel

Ia juga mengajak seluruh pengurus PAC Partai Gerindra selalu mensosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah.

“Kita harus tetap mempatuhi proses, paling tidak kita dapat menekan penyebaran Pandemi Covid-19,” tutup Anggota DPRD Sumsel ini. (Ron)

LAINNYA