Gambar_Langit Gambar_Langit

Herman Deru  Dukung Program Kerja PELTI  Gelar  Kejurnas Tenis Gubernur Cup 2022

waktu baca 2 menit
Selasa, 19 Jul 2022 19:55 0 140 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Mengawali agenda kerjanya,  Selasa (19/7) pagi, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menerima audiensi pengurus Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Sumsel, bertempat di ruang audiensi Gubernur.

Adapun  audiensi PELTI Sumsel kali ini menyampaikan laporan pada gubernur. Dimana Sumsel   akan menjadi tuan rumah   Kejuaraan Nasional Tenis Gubernur Cup Tahun 2022. Melibatkan peserta dari   berbagai provinsi  di Indonesia  yang dijadwalkan akan  dimulai   tanggal 29 Agustus sampai dengan 4 September 2022.

Dalam arahannya  Herman Deru menyambut baik dan akan mendukung penuh pelaksanaan Kejurnas tersebut.

“Ya saya dukung penuh ini mengenai korporasinya nanti bisa kita bicarakan lebih lanjut, tindak lanjutnya  nanti ke Dispora,” kata Herman Deru.

Sebagai lembaga resmi, PELTI diharapkannya  mampu berkoordinasi dengan baik dengan berbagai pihak sebagai  pendukung agar  Kejurnas yang akan digelar  di JSC  Jakabaring Palembang dapat berjalan dengan  sukses.

“Mengenai sponsor kita  bisa libatkan BUMD yang ada, Bank Sumsel nanti kita akan beritahukan. PELTI ini kan lembaga resmi sebisa mungkin kit harus sukseskan gelaran acara ini,” tuturnya.

“Tentu saya akan membuka acaranya nanti, tinggal koordinasikan jadwal dengan protokol,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua PELTI Sumsel, Ilyas Panji Alam melaporkan , PELTI  sejauh ini  tetap aktif    mengagendakan berbagai kegiatan perlombaan baik tingkat daerah maupun nasional.

“Setiap tahun kita  aktif mengadakan dan mengikuti berbagai kegiatan mulai dari Piala Pangdam, Piala Kapolda, Piala Kajati dan terakhir kegiatan kami Piala Walikota, menjelang Kejurnas ini kami berharap agar Pak Gubernur mendukung agar ini berjalan dengan lancar sesuai harapan kita,” kata Ilyas.

LAINNYA