Gambar_Langit Gambar_Langit

Camat Cempaka Baru Terbitkan Surat Cuti dan Penunjukan PLH Kades

waktu baca 1 menit
Senin, 22 Mar 2021 17:16 0 240 Redaktur Romadon

OKU Timur, Pelita Sumsel – Camat Cempaka Harisman mengaku telah menerbitkan surat izin cuti bagi 3 Kepala Desanya yang mengikuti Pilkades, diantaranya Kepala Desa Harisan Jaya, Campang Tiga Ilir dan Campang Tiga Ulu.

Selain menerbitkan surat izin cuti, Camat juga mengaku telah menerbitkan surat penunjukan PLH Kades dari Perangkat Desa setempat.

“Hari ini kami buat izin cuti dan PLH setelah kami berkoordinasi dengan pak Kadin PMD, cuma pak Sekcam salah ketik (tanggal surat 19) seharusnya di buat hari ini,” kata Camat Cempaka Harisman. Senin (22/03/2021).

Dirinya juga mengakui jika dalam hal ini ada kesalahan komunikasi antar dirinya dengan Dinas PMD, sehingga hari ini dirinya pun langsung menindaklanjuti.

“Kami masukkan usul cuti rupanya kata pak Kadin, camat langsung mengeluarkan izin cuti. Makanya hari inilah kami buat izin cuti dan PLH,” tambahnya.

Namun hal ini sempat di sayangkan oleh warga, sebab kenapa permasalahan ini harus mencuat di publik dulu baru ada tindakan dari pemerintah Kecamatan setempat.

“Kalau betul pak Camat sudah menerbitkan surat Izin cuti dan Penunjukan PLH kades, tentu itu telah pas, tapi yang disayangkan kenapa harus muncul di publik dulu baru ada tindakan,” ujar warga yang enggan ditulis namanya.(Fahmi)

LAINNYA