Gambar_Langit Gambar_Langit

AKP Yulifikri Jabat Kabag Ops Polres OKU

waktu baca 2 menit
Rabu, 17 Mar 2021 13:28 0 117 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – AKP Yulifikri SH resmi menjabat sebagai Kabag Ops Polres OKU menggantikan Kompol Bagus Adi Suranto SIK yang dipromosikan sebagai wakapolres Lubuk Linggau.  AKP Yulifikri SH sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kanithartib 3 Subditprobos Bidpropam Polda Sumsel.

Serah terima jabatan ini digelar di halaman Mapolres OKU yang dipimpin oleh Kapolres OKU AKBP Arief Hidayat Ritonga SIK MH. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres OKU Kompol CS Panjaitan, PJU Polres OKU dan Anggota Polres OKU lainnya.

Selain jabatan Kabag Ops, Dua jabatan Kapolsek yakni Kapolsek Ulu Ogan Dan Kapolsek Sinar Peninjauan juga turut mengalami pergeseran.

Kapolsek Ulu Ogan yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Eddi Hernata digantikan oleh Iptu Agusdin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sinar Peninjauan. Iptu Eddi Hernata sendiri bergeser sebagai Pama Polres OKU.

Sedangkan jabatan Kapolsek Sinar Peninjauan diisi oleh Iptu Ibnu Holdon yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regident Sat Lantas Polres OKU.

Dalam sambutannya Kapolres OKU AKBP Arief Hidayat Ritonga SIK MH mengatakan mutasi jabatan ini meruapakan rangakain mutasi Polda Sumsel. “Mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa terjadi di tubuh polri. Hal ini untuk penyegaran organisasi dan pembinaan karier anggota,” kata Kapolres.

Kepada pejabat yang lama Kapolres OKU mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan prestasi dan pengabdian yang telah dilakukan selama bertugas di jabatan lama.

“Sudah banyak yang hal dan prestasi yang dicapai. Untuk itu saya ucapkan terimakasih, untuk pejabat baru selamat bergabung dan selamat menjalankan tugas,”ucapnya. (AND)

LAINNYA