Gambar_Langit Gambar_Langit

Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Warga TMMD

waktu baca 1 menit
Kamis, 11 Mar 2021 14:25 0 98 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – giat TMMD-110 Kodim 0418 kota Palembang di kampung Jawi kelurahan sungai selincah kecamatan Kalidoni, beri lanyanan kesehatan gratis bagi masyarakat sekitar.

Tak hanya laksanakan giat pembangunan secara fisik atau pun giat non fisik, Satgas TMMD 110 juga memberikan lanyanan kesehatan sebagai bentuk mewujudkan kampung sehat.

Pada giat hari ini pelanyanan kesehatan gratis yang di berikan berupa, cek darah, cek kolesterol, dan beberapa pelanyanan kesehatan umum lainnya.

Tak sampai disitu bentuk pelayanan kesehatan gratis yang di adakan oleh satgas TMMD juga memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat yang tengah alami sakit.

Di katakan DANSSK satgas TMMD Kapten Infanteri Winarto giat ini di lakukan sebagai wujud kepedulian dan jalinan silaturahmi yang telah begitu erat antar Satgas TMMD dan warga kampung Jawi.

“Hari ini kami laksanakan kegiatan pelayanan kesehatan gratis kepada warga kampung Jawi, ini adalah bentuk kepedulian kami kepada warga kampung Jawi agar tetap sehat dan bugar,” tutupnya

LAINNYA