Gambar_Langit Gambar_Langit

Ratusan Brimob Polda Sumsel Divaksin

waktu baca 2 menit
Rabu, 10 Mar 2021 21:01 0 104 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel  – Sebanyak 170 Anggota Sat Brimob Polda Sumatera Selatan (Sumsel) pada hari pertama laksanakan vaksin Sinovac Covid – 19, bertempat di Aula Mako Brimob Jalan Srijaya negara Bukit – Besar palembang. Rabu (10/03).

170 Anggota Brimob Polda Sumsel yang menerima vaksin diantaranya untuk Staf Sat sebanyak 40 personel. Pada Gegana sebanyak 50 personel dan Batalion A sebanyak 80 personel, guna mendukung program pemerintah menekan penyebaran Covid-19.

“Ini salah satu bentuk kita mengsukseskan program pemerintah, hari ini kita melaksanakan vaksin sebanyak 170 personil.” ungkap Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto,Sik. Rabu (09/03)

Sementara tim Vaksinator dari Biddokes Polda Sumsel dan RS Bhayangkara Muhammad Hasan Palembang. Berlangsung dari pukul 08.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib, secara Protokol Kesehatan Covid-19.

Dijelaskan Dansat Brimob Polda Sumsel. Vaksin tahap pertama ini merupakan tindak lanjut Program Pemerintah. Untuk di Polda Sumsel setidaknya di bagi menjadi 3 tempat lokasi vaksi yaitu Rs Bhayangkara Palembang, Polrestabes Palembang dan Mako Brimob Polda Sumsel. Untuk di Mako Brimob Polda Sumsel akan berlangsung selama empat hari dengan target 600 personel.

“Rencananya selama 4 hari kedepan, Brimob Polda Sumsel akan melaksanakan vaksi kepada anggota Sat Brimob Polda Sumsel sebanyak 600 personel.” ujarnya.

Dansat Brimob Polda Sumsel. Kombes Pol Yudo, menghimbau warga masyarakat agar jangan ragu untuk di vaksin.

“Vaksin ini tidak ada efek sampingnya aman bagi kesehatan, saya juga menghimbau warga masyarakat setelah menerima vaksin diharapkan dapat tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes)” jelasnya.

Dirinya mengimbau untuk tidak  ragu untuk di vaksi karena ini untuk menjaga kita dan keluarga dari virus corona. (NVJ)

LAINNYA