Gambar_Langit Gambar_Langit

Renovasi Rumah Kalena Satgas Mulai Tahapan Plaster Dinding

waktu baca 1 menit
Selasa, 9 Mar 2021 15:39 0 109 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Renovasi rumah milik ibu kalena yang menjadi program target sasaran pembangunan fisik TMMD 110 di kampung Jawi kelurahan sungai selincah kecamatan Kalidoni, secara fisik pembangunan telah mencapai 60 persen.

Di hari ketujuh pelaksanaan pembangunan fisik TMMD ke 110 di kampung Jawi. Pada progres renovasi rumah milik ibu kalena alami perubahan yang signifikan.

Pengerjaan yang di lakukan oleh satgas TMMD bersama warga sekitar kamoung Jawi secara gotong royong, pada hari ini mulai memplaster dinding bagian dalam rumah milik ibu kalena.

Beralamat di jalan taqwa RT.26 dan RW.07, sebelumnya di jelaskan oleh Dansatgas TMMD Kolonel Infanteri Heny Setyono, terpilihnya rumah ibu kalena di jelaskan secara kondisi bangunan sudah seharusnya di lakukan renovasi.

Masih dikatakan, renovasi rumah ibu kalen akan berukuran type 36, dimana pengerjaan nya terus percepat oleh satgas TMMD 110, Kodim 0418.

“Rumah yang kita bangun berukuran 6×6 meter, insyaallah pengerjaan terus kita percepat , juga guna dapat kembali di tempati oleh ibu kalena sekeluarga,” tuturnya

Ibu kalena yang telah memasuki umur 71 tahun, mengungkapkan rasa syukur atas renovasi rumah milik ya, yang di lakukan Satgas TMMD dan warga.

” Alhamdulillah, terimakasih banyak rumah kami di lakukan renovasi, mungkin kalau bukan TNI yang renovasi, Kami sendiri barangkali tidak mampu,” harapnya

LAINNYA