Gambar_Langit Gambar_Langit

Napoleon-Mulyadi Pimpin DPD IPHI Sumsel

waktu baca 2 menit
Minggu, 9 Sep 2018 18:55 0 171 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Duet advokat Napoleon,SH dan Mulyadi,SH,MH akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi ketua dan sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (DPD IPHI) Provinsi Sumsel. Keduanya terpilih di acara musyawarah daerah luar biasa (musdalub) DPD IPHI Sumsel yang berlangsung di Hotel Aryaduta, Jum’at (8/9) malam lalu.

Untuk diketahui, pasca ketua DPD IPHI Sumsel sebelumnya Dr Taufik Husni,SH,MH terpilih sebagai ketua DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Palembang mengakibatkan terjadinya kekosongan sekaligus kevakuman roda organisasi DPD IPHI Sumsel.

Perihal perhentian Taufik Husni sebagai ketua DPD IPHI Sumsel ini dituangkan dalam Surat Keputusan (SK) No.003/DPP-IPHI/VIII/2018 tertanggal 30 Agustus 2018 yang ditandatangani oleh ketua umum DPP IPHI Rakhmat Santoso,SH dan Sekretaris Jenderal Siti Jamaliah,SH yang sekaligus memberikan mandat kepada Napoleon dan Mulyadi sebagai pelaksana tugas (plt) Ketua dan Sekretaris DPD IPHI Sumsel melanjutkan kepemimpinan periode 2018-2023.

Ketua DPD IPHI Sumsel terpilih, Napoleon menyatakan bakal mengemban amanah yang diberikan ini dengan sebaik-baiknya sekaligus mengembalikan marwah dan martabat IPHI sebagai salah satu organisasi profesi advokat yang diakui pemerintah.

“Selain itu kami bersama pengurus nantinya bakal segera menjajaki kerjasama utamanya dalam hal pelayanan dan pendampingan hukum. Baik kepada instansi pwmerintah maupun pihak lainnya,” imbuh Napoleon didampingi Mulyadi dan jajaran pengurus DPD IPHI Sumsel di Ballroom Hotel Aryaduta, Jumat (8/9) malam lalu.

Musdalub DPD IPHI Sumsel ini diantaranya dihadiri oleh Korwil DPP IPHI untuk Sumatera,pengurus dan anggota dpd iphi sumsel ,ktua dan,pengurus dpc iphi kota plg ,ktua dpc oki,ktua dpc Prabumulih,ktua dpc muaraenim.(rilis)

LAINNYA