Gambar_Langit Gambar_Langit

Personil Polsek Divaksin, Kapolsek Gelumbang Imbau Warga Jangan Takut Divaksin

waktu baca 2 menit
Senin, 8 Mar 2021 18:08 0 114 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Seluruh personil Polsek Gelumbang Polres Muara Enim hari ini Senin (08/03) melaksanakan suntik vaksin sinovac Covid-19. Bertempat di pendopoan kantor Camat Gelumbang Kabupaten Muara Enim tersebut, terlihat tidak hanya para personil kepolisian yang melaksanakan Vaksin namun para pegawai kantor Kecamatan dan para Kades yang ada dikecamatan Gelumbang tersebut juga menjalani suntik vaksin Covid-19.

Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar SIK, melalui Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar, SIK, SH MH, mengatakan hari ini para personil Polsek Gelumbang melaksanakan Vaksin Covid-19,dan vaksinasi secara masal bersama TNI-Polri juga dilakukan. Lanjut Kapolsek, bahwa dengan adanya
program vaksinasi Covid-19 ini diharapkan masyarakat nantinya juga mengikuti suntik vaksin Covid-19 karena vaksin itu penting untuk kekebalan tubuh kita agar terhindar dari virus.

“Ya para anggota melaksanakan vaksin dan tentunya diharapkan nantinya masyarakat untuk juga melaksanakannya vaksin telah teruji klinis dan halal. Masyarakat dihimbau jangan mudah terpropokasi adanya berita hoax bahwa vaksin itu tidak baik dan program vaksin ini telah banyak dilakukan oleh pimpinan kita sehingga diharapakan masyarakat jangan takut menjalani vaksin,” ajak Iptu Hary Dinar, SIK SH MH, pada Pelita Sumsel, Senin (08/03).

Camat Gelumbang Restu J Karla SSos MSi yang memfasilitasi tempat untuk program suntik vaksin sinovac diaula pendopoan kantor Camat tersebut, mengajak para kades dan unsur lainnya untuk mensosialisasikan program vaksinasi ini karena suntik vaksin sinovac ini sangat penting untuk kesehatan kekebalan tubuh.

“Ajak masyarakat untuk divaksin sesuai jadwal yang telah ditetapkan dan jangan mudah terpancing isyu yang belum tentu ada kebenarannya dan Kades sebagai garda terdepan bagi desanya masing-masing guna mensukseskan program vaksinasi ini,” pungkas Camat. (NVJ)

LAINNYA