Gambar_Langit Gambar_Langit

Riswandar Tegaskan CSR Perusahaan untuk Sigap dan Peduli di Pembangunan Desa

waktu baca 2 menit
Minggu, 7 Mar 2021 22:20 0 222 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Bupati Muara Enim melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Perekobang) Kabupaten Muara Enim, H Riswandar SH MH, mengajak masyarakat Desa Tanjung Menang dan Aur Duri Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim untuk tetap semangat menatap kedepan dan kehadirannya berjumpa masyarakat sangat senang karena bisa langsung mendengarkan aspirasi warga terkait permasalahan yang ada.

Asisten Perekobang H RiswandarSH MH, yang akrab disapa bung Ris ini,
menyampaikan kepada warga bahwa pembangunan tiga jembatan penghubung Desa Aur Duri yang tembus ke Kecamatan Lubai tetap berjalan dan ditargetkan rampung pada 2023,” ungkap Riswandar pada giat Safari Jumat 05/03).

Disamping itu, Asisten Perekobang juga menyampaikan bahwa telah dianggarkan melalui APBD Kabupaten Muara Enim Tahun 2021 pembangunan jalan sepanjang 17 Km dari dusun I sampai dusun III di Desa Aur Duri dan pembangunan siring Desa Tanjung Menang. Asisten Perekobang Riswandar  mengungkapkan  kegembiraannya bisa bertatap muka, yang  sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat, terutama berbagai permasalahan ataupun kendala terkait pembangunan di Kecamatan Rambang Niru. Tak lupa dirinya bersama rombongan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) membawa cinderamata untuk kepala desa, pengurus masjid dan karang taruna.

“Kingatkan dan tak bosannya kita tegaskan kepada dunia usaha ataupun perusahaan yang ada di Kecamatan Rambang Niru, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR)-nya untuk sigap dan peduli terhadap pembangunan di desa, seperti membantu pembangunan jalan lingkar desa, prasarana desa maupun fasilitas jalan seperti lampu penerangan jalan dan listrik,” tegas Riswandar.

Dalam kesempatan ini dibagikan juga secara simbolis Kartu AK-1 bagi para pencari kerja dari Dinas Tenaga Kerja dan E-KTP dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Muara Enim kepada warga di masing-masing Desa. (NVJ)

LAINNYA