Gambar_Langit

Dapat Bantuan Karpet Mushola Kepsek SDN 6 Ucapkan Rasa Syukur

waktu baca 2 menit
Senin, 6 Apr 2020 18:56 0 105 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Ucapan rasa syukur dan terima kasih serta penuh rasa haru disampaikan oleh Kepsek SDN 6 Gelumbang Kabupaten Muar Enim Junariah, SPd, yang didampingi para dewan guru tersebut, Tatkala telah menerima bantuan beberapa karpet untuk mushola SDN 6 dari Yonkav 5/DPC Karang Endah pada Senin(06/04), yang langsung diterimanya itu.

Tidak hanya datang dari Kesatauan TNI Yonkav 5 /DPC Karang Endah yang memberikan bantuan beberapa karpet mushola yang kini pembangunannya telah memncalai 95 persen itu. Namun bantuan dari pihak lainnya juga datang dari ketua Korwil Diknas dan Pengawas Diknas Kecamatan Gelumbang ,yakni Sutopo, SPd, dan Helda, SPd, serta para wali kelas para siswa SDN 6 Gelumbang, yang hingga akhirnya pembangunan mushola SDN 6 berjalan dengan lancar.

” Ya, alhamdulilah cita-cita membuat mushola di SDN 6 Gelumbang guna menunjang pendidikan para siswa dapat kita laksanakan. Dan ini berkat kebersamaan dan dukungan para dewan guru serta pihak lainnya hingga swadaya membuat mushola selama ini tercapai, ” ungkap Junariah, SPd.

Dikatakan Junariah, barusan kita mendapatkan bantuan karpet dari Danyonkav 5/DPC Karang Endah Letkol. Kav. Shawaf Al-Amin, SE, yang diserahkan oleh Ajudan beliau M. Iqbal Rudiudin ” Rasa syukur dan terima kasih atas bantuan ini dan semoga akan kita manfaatkan sebaik-baiknya. Dan saat ini memang sekolah tengah libur terkait situasi wabah Covid-19. Namun bantuan karpet ini akan kita pergunakan tatkala wabah Covid-19 yang kita harapkan secepatnya akan hilang dari bumi pertiwi ini, ” pungkasnya (NVJ)

LAINNYA