Home / DAERAH / PALEMBANG / Pimpin GANN Sumsel, MDH : Fokus Dalam Pencegahan di Masyarakat

Pimpin GANN Sumsel, MDH : Fokus Dalam Pencegahan di Masyarakat

Palembang, Pelita Sumsel – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) Sumatera Selatan terbentuk setelah menerima SK Kepengurusan DPD GANN Sumsel dari Ketua DPP GANN, Fachrudin.

Misika Dasar Hafrida, SH (MDH) didaulat sebaga Ketua DPD GANN Sumsel, yang didampingi sebagai Sekretaris adalah  Syarif Hidayatulah serta Bendahara, Sri Lusia, S.Sos.

Ketua DPD GANN Sumsel, Misika Dasar Hafrida mengatakan bahwa setelah mendapatkan segera melakukan upaya-upaya pembenahan struktur organisasi dan melakukan upaya eksternal dengan berkolaborasi dengan aparat, pemerintah, serta pihak terkait lainnya dalam upata pencegahan Narkoba

“Alhamdulllah hari ini kita resmikan kantor GANN Sumsel, agar kita dapat lebih fokus dalam upaya pencegahan narkoba terutama pada kalangan generasi muda,” ungkap MDH di kesekretariat  GANN Sumsel Perum OPI jalan Maluku II Block C 20 kota Palembang, Selasa (16/2).

Dijelaskan, Misika, saat ini untuk DPC GANN di Sumsel sudah tertentuk di 17 Kabupaten kota, hal ini upaya GANN Sumsel untuk  membantu melakukan sosialisasi terhadap generasi muda khususnya pelajar agar kedepan nanti untuk tidak terlibat penyalahgunaan narkotika demi masa depan mereka,” Program yang kami jalankan adalah melakukan sosialisasi ke  dunia pendidikan mulai dari TK hingga tingkat Perguruan Tinggi bahkan kemasyarakat Kita mendoktrin bahaya narkoba. Selain itu, kita  mulai menciptakan rumah sehat di  untuk mereka yang menjadi korban narkotika, langkah lain pencegahan yang dilakukan GANN adalah memasang spanduk bahaya narkotika,” pungkasnya (YF)

\

Bagikan Ini Di :