Gambar_Langit Gambar_Langit

Kepengurusan IBA MMA OKU Terbentuk

waktu baca 2 menit
Minggu, 7 Feb 2021 20:44 0 117 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Pengurus Indonesia Beladiri Amatir Mixed Martial Art (IBA MMA) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) masa jabatan 2020-2023resmi terbentuk. Terbentuknya kepengurusan ini melalui rapat dan musyararah yang digelar pada sabtu siang (6/2) di ruang rapat Hotel The Zuri Baturaja.

Dalam rapat tersebut Sosok milenial Humaniora Basili Basmark SE terpilih dan didaulat menjadi ketua IBA MMA OKU. Selain itu struktur kepengurusan juga terbentuk yakni Wakil ketua Eko Wirawan SH, Sekretaris Fajri Nuryadin dan Bendahara Rahmat Perbrian serta 16 orang pengurus lainya.

“Alhamdulillah Kepengurusan IBA MMA OKU telah terbentuk, selanjutnya sebagai langkah awal kepengurusan ini akan segera kita lakukan pengukuhan,” kata pimpinan rapat sekaligus penasehat IBA MMA OKU H. Alex Ya’cup Basyir

Pelantikan dan pengukuhan susuan kepengurusan IBA MMA OKU rencananya akan di gelar di Palembang, “Harapan saya dengan terbentuknya kepengurusan IBA MMA OKU Ini dapat menjadi barometer tarung bebas level amatir di Sumsel,” harap Alex.

Sementara itu ketua IBA MMA OKU Humaniora Basili Basmark bertekad akan memajukan IBA MMA OKU, untuk itu ia meminta kepada seluruh pengurus agar tetap solid dan berkomitmen agar IBA MMA OKU semakin besar dan melahirkan atlet atlet IBA MMA yang berprestasi.

“Saya punya mimpi untuk memajukan dan membesarkan IBA MMA OKU ini, dan saya harap IBA MMA OKU ini bukan cuma numpang nempel plang nama saja tapi terbukti dengan prestasi yang dapat mengharumkan nama OKU, Sumsel bahkan Nasional,” kata Belly sapaan akrab Humaniora Basili Basmark.

Setelah dikukuhkan lanjut Belly, IBA MMA OKU akan langsung bergerak mencari bibit atlet di OKU. Belly juga mengajak masyarakat yang berkeinginan belajar ataupun menjadi atlet MMA bisa bergabung IBA MMA OKU.

“Kita telah memiliki beberapa orang pelatih, dan dalam waktu dekat kita akan mencari bibit-bibit atlet MMA di OKU untuk kita latih dan kita bina sehingga menjadi atlet yang unggul dan professional, untul itu saya berharap dukungan dari semua pihak untuk memajukan IBA MMA OKU ini,” harapnya (AND)

LAINNYA