Gambar_Langit Gambar_Langit

Tanpa Kompromi Seluruh Kendaraan Menuju Wisata Danau Ranau di Minta Putar Balik

waktu baca 2 menit
Sabtu, 2 Jan 2021 12:54 0 129 Redaktur Romadon

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 Aparat Gabungan Polisi, TNI, Dishub dan Pol PP, melaksanakan penjagaan ketat di semua pintu masuk serta lewat kendaraan yang ingin menuju ke lokasi Objek di Kabupaten OKU Selatan.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka melaksanakan himbauan sekaligus pencegahan kepada para calon wisatawan baik calon wisatawan yang berasal dari  lokal atau dari luar daerah yang ingin merayakan libur tahun 2021 baru di seluruh objek wisata di Kabupaten OKU Selatan,

Pantauan Pelita Sumsel,Sabtu (2/1) penjagaan sekitar Simpang Jambu Desa Rantau Panjang Kecamatan Buay Rawan.

Tapa kenal kompromi semua kendaraan para wisatawan yang datang dari berbagai daerah di Sumatera Selatan, termasuk kendaraan para wisatawan lokal, di cegah melanjutkan perjalanan ke lokasi objek wisata Danau Ranau serta diminta untuk kembali berputar arah atau balik kanan.

Wakapolres OKU Selatan, Parlangunan Nasution, mengatakan, penjagaan serta pencegahan kepada para calon pengunjung atau wisatawan dilakukan setelah adanya rapat koordinasi antar Forkompinda dan adanya Maklumat dari Kapolri, terkait pencegahan Covid 19.

“Pencegahan kendaraan wisatawan untuk tidak berkunjung ke lokasi wisata berlaku bagi seluruh kendaraan wisatawan tanpa terkecuali mau itu mau wisatawan yang berasal dari masyarakat sipil atau aparat,semua di pinta putar balik,” tegasnya.

Sementara itu Kepala dinas Pariwisata Kabupaten OKU Selatan, Darmawan mengungkapkan penutupan lokasi objek wisata di Okus Dengan dengan batas waktu yang tidak di tentukan. (DK)

LAINNYA