Gambar_Langit Gambar_Langit

Perangi Covid-19, Muara Enim Disiram Disinfektan, Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

waktu baca 2 menit
Kamis, 4 Feb 2021 22:49 0 113 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel –  Guna mengurangi lonjakan penyebaran covid 19 di masa pandemic ini di Kabupaten Muara Enim, Polres Muara Enim, Kodim 0404/Muara Enim, Pemda Kabupaten Muara Enim, Kejari Muara Enim, Dinas Kesehatan dan BPBD Kabupaten Muara Enim kembali melaksanakan giat bersama Pembagian masker, hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan secara serentak, Rabu (03/02).

Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan selama 10 hari kedepan dengan melaksanakan giat Pembagian masker, hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan secara serentak di setiap lokasi yang telah ditentukan dan diikuti di tingkat kecamatan dalam Kabupaten Muara Enim. Selain itu kegiatan operasi yustisi bagi pelanggar protokol kesehatan covid 19 masih tetap berjalan bersama dengan kegiatan tersebut dengan memberikan sosialisasi bagi pelanggar protokol kesehatan Covid-19.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK memimpin apel pembukaan kegiatan Pembagian masker, hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan secara serentak di lapangan apel Polres Muara Enim.

Dalam amanatnya Kapolres Muara Enim menyebutkan kegiatan ini salah satu program 100 hari Kapolri yaitu dalam 10 hari pihknya akan mencoba menurunkan akan penyebaran covid 19 di Kabupaten Muara Enim.

“Hari ini kegiatan kita fokus di pasar nanti akan ada pembagian masker, hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan dan memberikan sosialisasi kepada masarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,”

Menurut AKBP Danny Sianipar SIK, kegiatan itu dilakukan agar dapat menurunkan angka penyebaran covid 19 yang mana pada saat ini sedang tinggi-tingginya terutama di kabupaten Muara Enim.

“Karena bagaimana pun masyarakat Muara Enim yang terkena Covid 19 pasti adalah keluarga kita, sahabat kita, teman kita dan saudara kita, supaya saudara-saudara kita terhindar kita harus bekerja dengan maksimal,” pesan Kapolres Muara Enim dalam amanatnya. (NVJ)

LAINNYA