Gambar_Langit Gambar_Langit

HUT 53 Tahun, TK Kartika ll-4 Berikan Bantuan Sembako Kepanti Asuhan

waktu baca 2 menit
Sabtu, 1 Feb 2020 15:13 0 114 Redaktur Romadon

 

Palembang, pelita Sumsel – Dalam Rangka HUT ke-53 TK Kartika II-4 Memberikan bantuan sembako kepanti asuhan lanjut usia harapan kita, Sabtu (01/02/20).

Zuraidah, S.Pd selaku kepala Sekolah TK Kartika II-4 mengatakan, kegiatan ini sudah di lakukan sejak tahun 1994.

“Kami sudah mulai dari tahun 1994, sudah hampir 26 tahun, jadi kami memberikan bantuan dalam bentuk Sembako, berupa beras, mie, sabun, pakaian layak pakai,” katanya saat ditemui di TK Kartika II-4

Ia menambahkan, untu dana yang di keluarkan untuk membantu panti asuhan murni sumbangsi dari orang tua murid.

“Kalau uang itu kita pergunakan untuk membelikan barang yang kurang, seperti membelikan kain, dan semua dana yang kita keluarkan ini murni dari orang tua murid, jadi semua yang kita berikan itu dalam bentuk barang,” pungkasnya.

Kegiatan Anjangsana ini dilakukan di dua tempat yang berbeda untuk di kunjungi ada Panti Asuhan Cahaya Umi dan Panti Asuhan Lanjut Usia Harapan kita. Tidak hanya itu TK Kartika II-4 ini juga memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Lorong Jambu, Panti Asuhan Sembilan Saudara dan Panti Asuhan Amal Ma’ruf.

Dengan di laksanakannya kegiatan ini, Zuraidah Berharap kita sebagai manusia ini untuk saling peduli, jangan hanya berharap kepada pemerintah

“Kita sebagai manusia, pemerintah juga sudah memberikan bantuan, alangkah lebih baik lagi untuk masyarakat agar ikut peduli, jangan hanya mengharapkan dari pemerintah,” tutupnya (Laporan Mahasiswa Magang Sukir )

LAINNYA