Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU TIMUR / Kunjungi Tokoh Pemuda Komering, Dodi Sarankan KNPI Rangkul Semua Pihak. 
Ketua KNPI OKUT Oki Endrata Wijaya didampingi pengurus saat mengunjungi tokoh pemuda Komering sekaligus MPI DPD KNPI OKUT Periode 2020-2023 Dodi Purnama (Baju batik)

Kunjungi Tokoh Pemuda Komering, Dodi Sarankan KNPI Rangkul Semua Pihak. 

OKU Timur, Pelita Sumsel – Tokoh Pemuda Komering yang juga sekaligus sebagai Majelis Pemuda Indonesia (MPI) di Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) OKU Timur Dodi Purnama, ST MM menyarankan agar DPD KNPI OKU Timur dapat merangkul semua pihak, khususnya di kalangan pemuda.

Hal tersebut disampaikan Dodi berkenaan dengan agenda KNPI yang akan menggelar penyegaran pada pengurusan KNPI tingkat Kecamatan. Dimana DPD KNPI telah mengirim surat resmi agar seluruh pengurus Kecamatan segera menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam).

“Rangkul lah semua kalangan pemuda, karena KNPI ini wadahnya seluruh pemuda. Dan agar organisasi ini berjalan efektif libatkan pemuda yang memiliki dan peka terhadap jiwa sosial serta mereka yang senang dalam berorganisasi,” ujar Dodi Selasa (02/02/2021) saat dikunjungi Ketua KNPI OKUT OKI Endrata Wijaya, ST MT di kediaman pribadinya Desa Kota Baru Martapura.

Tidak hanya itu, selaku Majelis Pemuda Dodi berharap Wadah ini dapat memberikan eksistensi melalui bidang-bidang yang ada dan sinergi dengan program yang ada di Pemerintahan. Untuk itu peran ketua disini harus memiliki jiwa leadership dan banyak wawasan dalam menjalani organisasi ini.

“Ketua harus memiliki sentral gagasan, maju nya organisasi itu tergantung ketua yang memiliki gagasan, wawasan dan referensi agar bermanfaat. Jadikan wadah ini tempat berkumpul yang memberikan manfaat satu sama lain,” ujarnya.

 

Ditempat yang sama Ketua KNPI OKU Timur Oki Endrata Wijaya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan masukan tersebut, menurut Oki tentu ini menjadi penambah motivasi dan support untuk membawa KNPI kedepan semakin bermanfaat dan berjaya.

“Masukan dan saran dari para tokoh tentu menjadi vitamin bagi kami, agar dalam menjalankan amanah dapat menebarkan manfaat, baik dengan bersinergi dengan pemerintah maupun dalam memberikan andil di tengah-tengah masyarakat,” ujar pria yang juga berprofesi sebgai dosen di Unbara ini. (fah)

Bagikan Ini Di :