Gambar_Langit Gambar_Langit

Abaikan Prokes, Belasan Pengendara Sepada Motor dan Para Sopir Terjaring Yustisi

waktu baca 1 menit
Selasa, 2 Feb 2021 08:38 0 86 Admin Pelita

Batang, Pelita Sumsel – Petugas gabungan dari TNI – Polri dan Kecamatan menjaring sejumlah belasan pengendara sepada motor dan para sopir yang tidak mengenakan masker.

Razia digelar pada siang hari pada pukul 13.00 Wib oleh Koramil 10/Kota, Polsek Batang di dampingi dari Kecamatan, di jalan perintis kemerdekaan no.1 Watesalit, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang. Senin (1/2/21)

Sekitar belasan pengendara sepada motor dan para sopir yang tidak mengenakan masker telah terjaring oleh tim petugas, kemudian para petugas membagikan maskernya kepada para pelanggar prokes.

Saat membagikan masker, Danramil 10/Kota Kapten Inf. Bardi memberikan imbauan kepada para pelanggar protokol kesehatan agar pada saat keluar rumah.

“Berkendara atau saat mengemudi tolong gunakan masker. Ini merupakan salah satu cara pencegahan pada penularan Virus Covid- 19”.

Senada dengan Camat Batang Siti Ghoniah juga mengatakan, agar para pengendara sepada motor maupun para sopir supaya memakai masker, jangan membawa masker tapi ditaruh atau disakuin saja.

“Jagalah diri anda, sayangi diri anda dan juga keluarga anda dari terpaparnya Virus Corona,” kata Camat Batang. (AW/rls)

LAINNYA