Gambar_Langit Gambar_Langit

8 Tahun jadi Camat Lembak, Elvik dan Keluarga Pamit

waktu baca 2 menit
Minggu, 31 Jan 2021 13:55 0 174 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Gelar perpisahan dan silaturahmi Elvik Franiska SSTP MSi, beserta keluarga digelar pada Minggu (31/01),di aula kantor Camat Lembak Kabupaten Muara Enim terlihat penuh haru dan penuh kekeluargaan.

Elvik mengabdi sebagai Camat Lembak sejak 2013 hingga Januari 2021. Dirinya akan mengemban tugas baru sebagai Sekretaris Disperindag Kabupaten Muara Enim Dari pantauan, silaturahmi itu dihadiri Kapolsek, Sekcam, Danramil,  para Kades, BPD, para Staf Kecamatan, serta para tokoh agama dan mayasrakat.

Sejak dilantik sebagai Sekretaris Disperindag, Jumat (29/01), dirinya  mengatakan atas nama pribadi dan kedinasan menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang yang telah memberikan dukungan kerjasamanya selama bertugas selama menjabat sebagai Camat Lembak.

“Kami mohon maaf jika ditemukan kesalahan selama saya memimpin Camat Lembak. Alhamdulilah selama ini terjalin baik dan berharap kalian terus bekerja dengan memberikan yang terbaik,” tambah Elvik didampingi Istri dan anak-anaknya.

Pada kesempatan yang sama, istri Elvik Fransiska, Farida mengungkapkan rasa bangga dan harunya karena selama ini telah menjalin kerjasamanya dengan baik.

“Mohon maaf jika selama ini terdapat kekeliruan dan salah maupun khilaf dari kami, ” ucap Farida Elvik.

Sementara itu, mewakili para kades Kecamatan Lembak, Ketua Forum Kades se-Kecamatan Lembak  Lukman Hakim mengungkapkan rasa bangga dan mengapresias kepada Elvik saat menjabat sebagai Camat Lembak karena telah banyak memberikan kontribusi positif bagi daerah.

“Kita semua para Kades sangat mengapresiasinya. Selamat bertugas Pak Elvik Fransiska di tempat yang baru dan semoga diberikan kesuksesan serta kesehatan selalu, ” harap Lukman Hakim mewakili para Kades itu. (NVJ)

LAINNYA