Gambar_Langit Gambar_Langit

Askolani : Alhamdulilah Putra Saya Lahir Dengan Sehat

waktu baca 2 menit
Jumat, 9 Okt 2020 20:37 0 126 Redaktur Romadon

 

Banyuasin, Pelita Sumsel – Tepat pada Jumat (9/10/20) pukul 09.30 WIB hari ini telah lahir putra pertama Bupati Banyuasin H Askolani dan Ketua TP PKK Banyuasin dr. Fitriyanti Askolani dengan Panjang 52 cm dan berat badan 3,9 Kilogram.

Dibantu para dokter dan perawat Dr. Monica, SPoG (kandungan), Dr. Irwan (dr anak) dan Dr. Yusni (Anastesi) di Rumah Sakit Siloam Palembang, Kelahiran melalui operasi cesar.

“Alhamdulillah, telah lahir putra kami pada hari ini, Jumat, 09 oktober 2020 pukul 09.30 wib dengan BB 3,9 kg dan panjang 52 cm di Rumah Sakit Siloam Palembang melalui operasi cesar, ” Terang Bupati Askolani dengan Raut Wajah Bahagia

Lanjutnya, Mohon doanya, semoga kelak menjadi anak yang soleh, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi agama, masyarakat, bangsa dan negara aamiin.

Orang nomor satu di Banyuasin ini pun langsung Meng azani Putra buah cintanya dengan dr Fitri Nurwahid tersebut.

Pada kesempatan ini, Bupati Inovatif ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada para dokter dan perawat RS Siloam Palembang yang telah membantu persalinan sehingga istri dr Fitri dan putranya dalam kondisi sehat.

“Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Banyuasin, yang telah mendoakan sehingga proses persalinan berjalan lancar dan selamat,” kata dia.

Ditanya soal Nama, Bupati Askolani belum menyebut namanya secara terbuka.

“Nanti kita kasih tau namanya, insyaallah namanya baik, bagus sebagai doa orang tua terhadap anaknya,” tutup Bupati. (Suh)

LAINNYA