Gambar_Langit Gambar_Langit

Pria Tanpa Identitas Meninggal Diwarung Gelumbang Diduga Alami Gangguan Jiwa

waktu baca 2 menit
Kamis, 28 Jan 2021 22:03 0 111 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel –  Seorang pria tanpa identitas ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa diwilayah Kelurahan Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada Kamis Pagi (28/01) sekitar pukul 09:35 WIB.

Ditemukan mayat pria tersebut, berawal dari masyarakat dilingkungan Rt 01 Kelurahan Gelumbang yang mana pria diperkirakan usia 70 tahun itu ditemukan tidak bernyawa yakni disalah satu sebuah warung yang tengah dalam pembangunan.

“Kalau dak salah beliau ini kerap mondar mandir di wilayah Gelumbang sinilah yang sepertinya beliau ini ada gangguan jiwa dan ditemukan telah meninggal dunia, ” ujar Rianto (42)warga lingkungan Rt 01 Gelumbang salah satu saksi mata tersebut. Sementara mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar, SIk, melalui Kanit Intelkam Polsek Gelumbang Aipda Afriyan Diensa, dan personil Polsek langsung meluncur ke TKP yang membenarkan telah menemukan seorang pria yang terbaring disebuah warung yang belum jadi dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

“Telah kita amankan TKP dengan memasang garis Police line serta dokumentasi maupun kordinasi pada Camat, Lurah, dan  pihak Puskesmas Gelumbang terkait mayat tanpa identitas tersebut, ” ujar Kanit Intelkam Polsek pada media ini (28/01).

Dikatakan, bahwa dari mayat korban tanpa identitas ini ditemukan sejumlah barang bukti yakni nasi bungkus yang telah dimakan dan belum dimakan dan 2 buah korek api yang kemudian mayat dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum.

“Dari hasil visum di UGD Puskesmas oleh dokter Emilda bahwa korban tewas tidak ditemukan adanya tanda -tanda kekerasan dan diperkirakan korban meninggal 6 atau 7 jam lalu. Mayat pria tanpa identitas ini rencana nya akan dekebumikan di TPU Gelumbang dan telah berkordinasi dengan Lurah Lismarama Warni ,bahwa pria diduga alami ganguan jiwa ini pada pukul 14:00 Wib untuk dikebumikan,” pungkas Kanit Intelkam Aipda Afriyan Diensa pada media ini. (NVJ)

LAINNYA