Gambar_Langit Gambar_Langit

Hartono Hamid Kembali Jabat Ketua Hanura Prabumulih

waktu baca 2 menit
Selasa, 26 Jan 2021 11:06 0 166 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Hartono Hamid kembali menjabat Ketua DPC Hanura Kota Prabumulih periode 2021-2026, hal ini terlihat pada muscab ke lll Hanura Kota Prabumulih di sekretariat Kantor DPD Hanura Sumsel Jl. Soekarno Hatta, senin (25/1/2021)

PLT Ketua DPC Hanura Kota Prabumulih Yusro Hakimah dalam kesempatan ini menyampaikan, terima kasih kepada seluruh panitia dan segenap pengurus DPD dan DPC Hanura sampai tingkat PAC dan Ranting Prabumulih yang telah bersama-sama mensukseskan jalannya pelaksanaan Muscab III DPC Kota Prabumulih ini.

“Tentunya sebagaimana semangat Muscab III kita dengan tema Melalui Musyawarah Cabang Kita Bangun Soliditas Menuju Pemenangan Pemlilu 2024 dan Menyongsong Verifikasi Faktual serta Verifikasi Administrasi sebagai syarat peserta pemilu 2024, insyaAllah dengan terpilihnya Hartono Hamid ini mampu membawa DPC Hanura Kota Prabumulih, lebih bersinar kedepan mengingat pengalaman atau track record beliau yang mumpuni,” ungkapnya.

Hartono Hamid selaku Ketua DPC Hanura Kota Prabumulih terpilih mengatakan, Ini merupakan tanggungjawab dan amanah yang besar buat ia.

“Saya akan berkontribusi seoptimal mungkin all out untuk membawa DPC Hanura Kota Prabumulih, lebih baik dan lebih hebat lagi, dalam waktu dekat hal pertama yang akan saya lakukan adalah melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus DPC, PAC hingga tingkat ranting, dan setelahnya banyak hal yang bisa kita lakukan dan kita akan menyajikan gebrakan-gebrakan untuk Hanura dan tentunya tetap dan senantiasa bersinergi dengan DPD Hanura Sumsel, dan yang utama pula ialah cita-cita besar kita yang sudah disampaikan oleh Bapak Ketua DPD Hanura Sumsel Ahmad Al Azhar untuk membawa Hanura kembali masuk 5 besar pada kontestasi pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Hanura Sumsel Ahmad Al Azhar didampingi sekretaris DPD Partai Hanura Sumsel Aslam Mahrom, menyampaikan selamat kepada Hartono Hamid terpilih sebagai ketua DPC Hanura Kota Prabumulih.

“Saya percaya dibawah kepemimpinan saudara Hartono Hamid Hanura Kota Prabumulih, akan bekerja lebih baik lagi dan lebih progressif ke depan, dan saya menghimbau kepada seluruh kader Hanura Kota Prabumulih, untuk menjaga soliditas, serta komunikasi yang baik sesama kader dan bekerja bersama-sama bahu membahu dibawah kepemimpinan suadara Hartono Hamid agar cita-cita besar kita meraih kemenangan dan masuk 5 besar pada Pemilu 2024 mendatang terwujud,” tutupnya. (Ril)

LAINNYA