Gambar_Langit Gambar_Langit

Ratu Dewa: Setelah Diobservasi Saya Merasa Enak

waktu baca 1 menit
Kamis, 21 Jan 2021 11:38 0 113 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, Drs Ratu Dewa mengaku saat menerima suntikan dosis vaksin Covid-19, Kamis (21/1) di RS BARI Palembang hanya merasakan seperti suntik pada umumnya.

“Alhamdulillah setelah diobservasi 30 menit saya merasa enak, saat disuntik rasanya sama seperti suntik biasa saja,” kata Ratu Dewa.

Dirinya bersama Direktur RSUD Bari kota Palembang, Dinas Kesehatan Kota Palembang dan para penjabat Pemerintah Kota Palembang menerima suntikan dosis vaksin Covid-19 tahap pertama.

Ratu Dewa juga mengajak kepada masyarakat, agar tidak terpengaruh terhadap pihak yang tidak bertanggung jawab terkait vaksinasi tersebut serta mengajak untuk bertanya kepada ahlinya.

“Saya ingin mengatakan, bicara soal vaksin maka berbicaralah dengan ahlinya dan bertanyalah kepada ahlinya. Dan jangan bertanya kepada yang tidak tahu dan tidak paham dengan artinya vaksin, maka dari itu saya bertekad percaya dan meyakini atas beberapa masukan atas dokter ahli,” ungkapnya.

Dikatakan Ratu Dewa, dirinya divaksinasi sudah menjadi komitmen dari awal, karena vaksinasi tersebut merupakan solusi yang terbaik.

“Saya bersyukur kepada Allah, karena sesuai dengan komitmen awal saya untuk siap di vaksin. Saya beranggapan vaksin adalah solusi yang terbaik, untuk itu saya secara sukarela ikhlas untuk divaksin,” pungkasnya. (jea)

LAINNYA