Home / DAERAH / OGAN ILIR / Tabrak Trotoar Minibus Terguling

Tabrak Trotoar Minibus Terguling

Indralaya, Pelita Sumsel- Hendak menghadiri undangan Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) di acara forum pondok pesantren di griya agung Palembang, mobil minibus kijang Inova berwarna silver dengan nomor polisi BG 1239 YL yang dikendarai oleh Suruludin (48) warga Lubuk Seberuk Ogan Komering Ilir (OKI) terjungkal akibat menabrak trotoar di jalan lintas timur KM 35 Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Jumat (14/12) sekitar pukul 19.00 Wib.

Kanit Laka Polres OI Ipda Iwan SH mengatakan kejadian tersebut bermula mobil minibus kijang inova dengan nopol BG 1239 YL yang dikendarai oleh korban dari OKI menuju ke palembang.

“Tiba di TKP ditabrak oleh mobil dari belakang yang belum diketahui nopolnya, menyebabkan kehilangan kendali lalu menabrak sisi kanan trotoar yang menyebabkan mobil tersebut terguling dibahu jalan,”katanya.

Ia menambahkan didalam mobil tersebut sedang membawah dua penumpang, dan tidak mengalami luka-luka.

“Saat ini arus lalu lintas tidak mengalami kemacetan dan mobil minibus tersebut sudah kita evakuasi dengan menggunakan mobil derek milik Dinas Perhubungan,”tungkasnya. (AE).

Bagikan Ini Di :