Gambar_Langit Gambar_Langit

Kapolres Muara Enim Lepas Baksos Personilnya

waktu baca 1 menit
Rabu, 20 Jan 2021 19:42 0 116 Admin Pelita

Muara Enim, Pelira Sumsel – Kapolres muaraenim AKBP Dani Sianipar melepas bakti sosial serentak yang dilaksanakan oleh sat bimas Polres Muara Enim, bhabinkamtibmas Polres Muara Enim dan urkes Polres Muara Enim, Rabu (20/1).

Kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako dan pelayanan kesehatan serentak ini mengambil tema Merajut kebhinnekaan membangun bersama dalam keragaman guna mewujudkan Indonesia sehat.

Kasat binmas Polres Muara Enim bersama dengan urkes Polres Muara Enim dan Bhabinkamtibmas Polres Muara Enim melaksanakan bakti sosial di panti asuhan As’sadah Muara Enim, Ponpes Rawdhotut Taufiq Muara Enim dan warga yang kurang mampu dengan Pembagian Beras 5 kg sebanyak 1.000 paket, Pembagian Masker sebanyak 1.000 lembar pembagian hand sanitizer sebanyak 200 botol dan pembagian Vitamin sebanyak 200 keping.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK didampingi Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Ricky Nugraha SIK MSi dan Kasat Intel Polres Muara Enim AKP Aan Sumardi SE MM serta Kasi Propam Polres Muara Enim Iptu Alatas melepas Bakti Sosial Serentak di Polres Muara Enim.

“Hati-hati di perjalanan tetap memperhatikan keselamatan dan selamat bertugas dalam membagikan bakti sosial ini kepada masyarakat yang membutuhkan semoga amal ibadah kita di terima oleh Tuhan yang maha esa,” pesan Kapolres. (NVJ)

LAINNYA