Gambar_Langit Gambar_Langit

Aksi Pencurian di Toko ATK Terekam CCTV

waktu baca 1 menit
Selasa, 19 Jan 2021 13:12 0 112 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Aksi pencurian yang terjadi pada Minggu (17/1/2021) sekitar pukul 13.43 WIB di toko Alat Tulis Kerja (ATK) Tumsiah di kawasan Jalan Perindustrian I Sukarami Palembang terekam CCTV.

Diketahui korbannya yakni Reza (24) ia kehilangan satu buah Handphone Sony Experia senilai 1,5 juta miliknya. Ia merupakan karyawan toko yang setiap harinya tinggal di toko tersebut.

Korban mengetahui Hp miliknya sudah hilang saat ia hendak menutup toko sekitar pukul 18.00 WIB, setelah itu ia langsung mengecek CCTV toko.

Terlihat dari rekaman CCTV tersebut, pelaku berjumlah dua orang, satu menunggu di atas motor dan satunya lagi masuk ke dalam toko untuk mengambil Hp milik korban.

Korban menuturkan, pada saat itu situasi sedang hujan dan keadaan toko sedang sepi. saat itu ia berada di dalam toko bersama rekan kerjanya Ridwan yang sedang mencuci piring.

“Saya saat itu sedang tidak enak badan dan istirahat guling sehingga tidak terlalu memperhatikan pelaku,” ujar dia saat ditemui di lokasi kejadian. Senin (18/1/2021).

Terlihat dari rekaman CCTV, pelaku masuk toko dan sempat keliling toko.

“Setelah keliling toko dan mengambil hp saya ia langsung melarikan diri bersama temanya menggunakan motor matic Honda Beat warna putih,” ungkap dia.

Dijelaskan Reza, ia belum sempat membuat laporan kepolisian karena masih sibuk bekerja. (Mella)

LAINNYA