Home / DAERAH / 40 Tim Basket Pelajar Bersaing Di Kapolres OKU Timur Cup 2019 
Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, S.H., S.I.K saat shooting secara simbolis tanda dimulainya turnamen bola basket piala Kapolres OKU Timur cup 2019

40 Tim Basket Pelajar Bersaing Di Kapolres OKU Timur Cup 2019 

OKU Timur, Pelita Sumsel – 40 tim bola basket dari tingkat pelajar SMP dan SMA se OKU Timur bersaing memperebutkan kejuaraan Turnamen Bola Basket 3 On 3 kejuaraan Kapolres OKU Timur cup 2019.

Sebelum dimulai, Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, S.H.,S.I.K secara resmi membuka turnamen ini, Sabtu (07/09) di lapangan basket Koni Martapura.

Perlombaan diawali dengan pertandingan persahabatan antara tim dari Kejaksaan Negeri OKU Timur melawan tim Polres OKU Timur.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, S.H., S.I.K dalam sambutannya menyebutkan, pelaksanaan turnamen ini dalam rangka mengajak generasi muda di OKU Timur untuk aktif dalam berolahraga, juga sebagai ajang silaturahmi sesama pelajar sekaligus menyeleksi atlit bola basket berbakat. “juga dipersiapkan dan dibina dalam menghadapi berbagi kegiatan bola basket baik antar kabupaten, Provinsi hingga di ivent nasional,” kata Kapolres.

Ditambahkannya, dengan ivent diharapkan dapat menjadi memotivasi pelajar termasuk Guru olahraga untuk berolah raga bola basket sebagai upaya menjaga generasi muda dari persoalan negatif. Kapolres mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja sama dalam mempersiapkan pelaksanaan ini. Turnamen ini digelar selam 2 hari, Sabtu s.d Minggu (07-08/09/2019) “Selamat bertanding junjung tinggi sportifitas dan jadilah pemenang yang profesional, agar menjadi generasi yang berprestasi. Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan dari Ikatan Wartawan Online (IWO), Perbasi dan Koni OKU Timur yang telah mensukseskan terselenggaranya ivent ini,” ujarnya. (fah)

Bagikan Ini Di :