Gambar_Langit Gambar_Langit

14 Tim Meriahkan HUT GOW Muara Enim 

waktu baca 2 menit
Minggu, 17 Jan 2021 22:02 0 102 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Dalam menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Muara Enim  ke-2 tahun 2021.

Sebanyak 14 Tim dari perwakilan organisasi dan instansi mengikuti pertandingan Bola Volly di Lapangan Bola Volly PBVSI Muara Enim (SDN 18 / SDN 6 Muara Enim), pada Sabtu (16/01) pagi.

Ke-14 Tim tersebut yakni Tim yang berasal dari Dispora, Dishub, Diknas, Dinas Koperasi, Sat Pol PP, TP PKK, Kodim 04/04, Rindam II/SWJ, PW Kemenag, Muslimah NU, RSUD, PDAM, Salimah dan OSWA (Organisasi Senam Wanita).

Kegiatan yang mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 ini, turut dihadiri oleh Ketua KONI Muara Enim M Candra dan dibuka oleh Plt Asisten III Bidang Administrasi dan Umum H Riswandar selaku perwakilan Bupati Muara Enim H Juarsah.

Pemkab Muara Enim sangat mengapresiasi dan mendukung sekali kegiatan yang positif seperti ini, karena selain dapat mempererat hubungan tali sitaturahmi juga baik untuk menjaga kebugaran tubuh apalagi dimasa pandemi saat ini. Tapi dengan catatan protokol kesehatan harus diutamakan dan tidak ada tawar menawar,” kata Plt Asisten III tadi.

Senada dengan Plt Asisten III. Ketua KONI Muara Enim M Candra juga sangat mendukung kegiatan yang identik dengan Smash ini dan dirinya pun berharap mudah-mudahan kedepan selain bisa menjalin hubungan tali silaturahmi, juga bisa menjaring atlit-atlit yang berbakat dan tentu bisa kita rekrut menjadi atlit Muara Enim.

Tak lupa, tadi mereka berdua mengucapkan Selamat HUT ke-2 GOW Kabupaten Muara Enim. Semoga kedepan sinergitas antar seluruh organisasi wanita di Kabupaten Muara Enim dapat terus solid dalam membangun Bumi Serasan Sekundang ini untuk  lebih maju lagi. (NVJ)

LAINNYA