Gambar_Langit Gambar_Langit

Pogba Vs Pogba di laga Manchester United Kontra St Etienne

waktu baca 2 menit
Sabtu, 18 Feb 2017 09:19 0 113 Redaktur Pelita Sumsel

Manchester, Pelita Sumsel – Laga Manchester United kontra St Etienne terasa spesial bagi Paul Pogba yang untuk pertama kalinya menghadapi kakaknya, Florentin, di atas lapangan.

Jauh sebelum duel di Old Traffod, Jumat (17/2/2017) dinihari WIB, publik sudah sedikit meramaikan tarung antara Pogba bersaudara itu. Itu setelah hasil pengundian Desember lalu.

Paul dan Florentin sendiri tentu sudah saling “perang urat syaraf” ketika keduanya bertemu di rumah.

Pada akhirnya laga yang ditunggu-tunggu keduanya tiba juga di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Paul dan Florentin berhadapan langsung di lapangan untuk meraih kemenangan.

Tapi ketegangan sama sekali tak muncul dari keduanya ketika Paul dan Florentin justru ngobrol sebelum memasuki lapangan. Mereka berdua sengaja menempati baris paling belakang di deretan para pemain.

Laga itu pun tak dilewatkan ibu Paul dan Florentin, Yeo Mariba, yang menonton langsung dari tribun VIP dengan mengenakan seragam unik, separuh MU dan separuh St Etienne.

Ini luar biasa. Saya tidak percaya ketika saya melihatnya. Kami saling tertawa dan bilang “ayo nikmati saja” ini. Ini tidak terjadi setiap harinya,” ujar Paul kepada MUTV.

“Ini tentunya bagusnya. Kami ingin menang, ingin mencetak gol, dan kami melakukannya. Akan lebih mudah untuk untuk laga berikutnya tapi duel ini belum tuntas,” sambungnya.

Demi menandai momen spesial itu pula Paul memberi corak pada sisi rambutnya dengan angka 19 yang merupakan nomor punggung sang kakak, begitu juga sebaliknya Florentin yang memberi corak angka 6 di sisi rambutnya.

Sayangnya Florentin tak bermain penuh setelah dia digantikan pada menit ke-79 karena mengalami cedera.

“Kami mengakhiri laga dengan kebobolan tiga gol. Laga berikutnya akan sangat sulit,” timpal Florentin (26 tahun) yang berusia tiga tahun lebih tua dari Paul.

Sumber : sport.detik.com

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA