Gambar_Langit Gambar_Langit

Wali Kota Pagar Alam Laksanakan Musrenbang 2021

waktu baca 1 menit
Kamis, 14 Jan 2021 21:06 0 217 Redaktur Romadon

 

Pagaralam, Pelita Sumsel – Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni menghadiri musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tahun 2021 tingkat kelurahan di wilayah kecamatan Pagaralam Selatan, di Kelurahan Tanjung Agung, akecamatan Pagaralam Selatan.

Alpian Maskoni dalam sambutannya mengatakan musrenag diselenggarakan untuk perencanaan pembangunan, musrenag memiliki peran yang sangat penting dalam rangka menyusun rencana pembangunan baik pada tingkat nasional, provinsi, maupun daerah.

“Musrenag merupakan salah satu proses perencanaan pembangunan yang memiliki peran penting dalam menyusun perencanaan pembangunan tingkat nasional, provinsi, maupun daerah,” katanya kamis (14/1/2021)

Pemkot Pagaralam secara bertahap melaksanakan musrenbang di tingkat kelurahan, sehingga peran aktif dari seluruh perngkat Daerah Kecamatan dan Kelurahan serta RW/RT harus bersinergi guna menjaring usulan dan kebutuhan masyarakat.

Alpian Maskoni berharap pelaksanaan Musrenbang tingkat kelurahan akan menghasilkan usulan yang benar benar menjadi kebutuhan masyarakat sehingga kegiatan tersebut dapat dibahas dan disepakati di musrenbang tingkat kecamatan dan kota.(Yoga)

LAINNYA