Home / DAERAH / Bansos Gelumbang Tahap 10 Telah Disalurkan 

Bansos Gelumbang Tahap 10 Telah Disalurkan 

Muara Enim, Pelita Sumsel –  Sebanyak 544 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima Bantuan Sosial Tunai (Bansos) Tahap ke 10 pada awal Januari 2021 Khususnya Dikecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada Kamis (14/01).

Bertempat di Kantor Pos Kecamatan Gelumbang tersebut, terlihat warga penerima Bansos Kementerian Sosial Pusat itu tetap mematuhi protokol kesehatan (Protokes Covid-19).

Kadinsos Kabupaten Muara Enim melalui Tenaga Kerja Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Gelumbang H Amrullah SIP mengungkapkan bahwa penyaluran Bansos bagi KPM diwilayah Kecamatan Gelumbang telah disalurkan dengan baik dan lancar.

Lanjutnya, ada sebanyak 544 KPM penerima Bansos yang disalurkan melalui Kantor Pos Gelumbang ini dan kita tegaskan untuk disiplin Prokes Covid-19 Serta penerima Bansos akan dipanggil namanya satu persatu oleh pihak Kantor Pos dan kami selaku TKSK membimbingnya bagi penerima Bansos sesuai dengan data-data yang selama ini ada. “Penyaluran BST Tahap 10 awal Tahun 2021 telah disalurkan dengan lancar dan berharap bantuan dapat dipergunakan sebaik-baiknya,” ungkap  Amrullah SIP pada Pelita Sumsel, Kamis (14/01).

Dikatakan Amrullah, warga penerima BST untuk tetap patuhi Prokes karena situasi saat ini wabah virus corona masih belum hilang meskipun saat ini telah dimulainya Vaksinasi yang dilakukan oleh Presiden kita namun mari kita tetap jaga pola hidup sehat dan patuhi aturan yang telah dibuat demi kebaikan kita bersama,” pungkasnya. (NVJ)

Bagikan Ini Di :