Gambar_Langit Gambar_Langit

Polsek Brangsong Hadiri Pelantikan PACM NU Kecamatan Brangsong

waktu baca 1 menit
Senin, 4 Jan 2021 10:40 0 108 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Kapolsek Brangsong yang diwakili oleh AIPTU Sueb menghadiri acara Konferensi dan pelantikan PACM NU Kecamatan Brangsong periode 2020 – 2025 di Aula SMA NU Brangsong Desa Sidorejo Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal. Minggu, 3/1/2021.

Turut hadir dalam acara tersebut PC MNU Kabupaten Kendal Ibu Khusnul Khotimah, PK MWC NU Kecamatan Brangsong Bapak Khotibul Umam, Pimpinan Anak Ranting se-Kecamatan Brangsong, Kapolsek Brangsong yang di wakili AIPTU Sueb.

Dalam kesempatan tersebut PC MNU Kabupaten Kendal Ibu khusnul Khotimah menyampaikan bahwa Surat Putusan PC MNU Kabupaten Kendal sedah menetapkan Pimpinan cabang muslimat Nahdatul Ulama Kecamatang Brangsong Periode 2020- 2025 diserahkan kepad Zaenab.

“Selamat atas pelantikannya sebagai ketua pengurus Muslimat Nahdatul Ulama Kecamatan Brangsong periode 2020 – 2025 semoga amanah dan memberikan perubahan memperjuangkan PACM NU Kecamatan Brangsong,” ujarnya.

Kapolsek Brangsong yang di wakili AIPTU Sueb  berharap dengan pelantikan ini bisa memberikan perubahan dan memperjuangkan muslimat Nahdlatul Ulama Kecamatan Brangsong. Polsek Brangsong mengapresiasi kepada keluarga Besar Nahdatul Ulama yang selalu taat dengan protokol kesehatan.

“Kami juga berharap warga Nahdatul Ulama dapat bersinergi dengan Polri untuk selalu mengingatkan orang- orang terdekat kita untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (AW)

LAINNYA