Gambar_Langit Gambar_Langit

Keluarga Besar M Tohir (alm) Berterima Kasih Kepada Donatur

waktu baca 1 menit
Senin, 4 Jan 2021 14:30 0 122 Admin Pelita

Kayuagung, Pelita Sumsel – Keluarga besar bapak M Tohir (alm) mengucapkan terimakasih banyak
kepada seluruh donatur dan kepada Direktur RSUD kayuagung yang telah menyalurkan bantuan, Senin (04/01).

Kakak dari istri M Tohir, Siti Holijah mengucapkan terimakasih kepada Lurah Paku Rusli Anwar yang telah menyalurkan bantuan, dan seluruh masyarakat Kelurahan Paku.

“Tak lupa kepada dr Asri selaku Direktur RSUD Kayuagung beserta dokter-dokter dan paramedis di UGD RSUD kayuagung, dan kepada H Eddy Wimarhum SKM MKes beserta staf Puskesmas Pematang Panggang IV. Terimakasih atas segala perhatiannya kepada keluarga almarhum Bapak M Tohir,” ujarnya.

Ia menuturkan bahwa sejak 4 Oktober 2020, dirinya selalu berkoordinasi dengan dr Asri terkait bagaimana solusi tentang penyakit yang diderita M Tohir (alm).

“Saya selalu memintak tolong bagaimana solusinya tentang penyakit yang diderita bapak M.Tohir(ALM) tersebut sejak tanggal 4 Oktober 2020. Terakhir sejak almarhum akan di bawa ke RSUD kayuagung sampai saat meninggalnya almarhum masih tetap dipantau oleh ibu dr Asri,” ujar nya

Selain itu dr Asri Wijayanti juga mengatakan pihaknya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menangani almarhum, sampai pihak RSUD kayuagung menyarankan untuk rujuk ke RSUP Dr Mohammad Hoesin Palembang, dan setelah beberapa hari di sana, Tuhan berkehendak lain, almarhum tidak bisa tertolong lagi,” tutupnya. (Arl)

LAINNYA