Gambar_Langit Gambar_Langit

Istighosah Meriahkan HUT Kecamatan Simpang ke-71

waktu baca 2 menit
Selasa, 29 Des 2020 12:33 0 117 Admin Pelita

Bupati Dijadwalkan Hadir

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Pemerintah Kecamatan Simpang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan,Selasa (29/12) bertempat di halaman kantor Kecamatan menggelar acara Istighosah dan doa bersama dalam rangka memperingati hari jadi atau ulang tahun Kecamatan Simpang ke-71 tahun 2020.

Seyogianya jika melihat info dari rilis jadwal yang dikeluarkan oleh Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten OKU Selatan melalui Bagian Protokol Senin (28/12), acara Istighotsah HUT Kecamatan Simpang ke 71 rencananya akan dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten OKU Selatan, Popo Ali Murtopo,

Namun saat kegiatan berlangsung, bupati tidak terlihat hadir dalam acara Istighotsah Kecamatan Simpang tapi memilih menghadiri kondangan ke daerah BPRRT tepatnya di daerah Simpang Sender,acara Istighosah memperingati hari jadi Kecamatan Simpang diwakilkan kepada Asisten 1 yang membidangi pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, sekretariat Pemkab OKU Selatan, Jhoni Rafles STTP.

Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi  Pimpinan Sekretariat Pemkab OKU Selatan, Jos Ak Herman menjelaskan bupati tidak jadi hadir dalam acara Peringatan HUT Kecamatan Simpang karena di hari yang sama menghadiri kondangan ke Kecamatan BPRRT tepatnya di daerah Simpang Sender.

“Diwakilkan ke Asisten 1, Bupati Kondangan ke Simpang Sender,” ungkap Jos saat dikonfirmasi via Whatsapp (WA).

Turut hadir dalam acara istighosah Hut Kecamatan Simpang ke 71, mendamping Asisten 1 dalam acara Asisten 3, Kadis Perhubungan, Kadis Sosial, Kabag Kesra.

Selain dari perwakilan dari Pemda OKU Selatan turut hadir dalam acara Istighosah, Camat Simpang beserta jajaran, tokoh masyarakat, tokoh agama, koramil Simpang, Kasat Pol PP, seluruh Kepala Desa Kecamatan Simpang dan undangan lainnya. Dari pantauan Pelita, acara menerapkan protokol kesehatan. (DK)

LAINNYA