Gambar_Langit Gambar_Langit

Laka Tol Lampung-Palembang Tewaskan Dua Orang

waktu baca 2 menit
Senin, 21 Des 2020 20:16 0 103 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Dua orang wanita meninggal dunia di tempat dalam kecelakaan Lalu Lintas di Tol Lampung Palembang, Minggu (20/12) sekitar pukul 15.00 wib dan dua penumpang laki – laki mengalami luka – luka dan masih mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan dialami mobil Suzuki Splash BG 1057 AU, ditumpangi 4 orang. Ditemukan dua KTP korban di mobil tersebut diantaranya M Erwin (30) warga Jalan Ki Meragon, Kecamatan Kertapati Palembang dan Ifriyadi (31) warga Jalan KH Wahid,m Hasim Kecamatan SU I Palembang. 

Ketika dikonfirmasi, Silvi (26) sepupu dari korban Ifriadi dirumah korban mengatakan untuk saat ini Ifriadi dan temannya Erwin masih di rawat di RS Lampung dan mereka mengalami luka-luka. 

“Kami mendapat kabar korban kecelakaan, semua keluarga Ifriadi sudah pergi ke Lampung. Diketahui korban harus menjalani operasi,” ungkapnya, Senin (21/12).

Lanjutnya, sementara kalau dua wanita di dalam mobil tersebut meninggal dunia yakni bernama Jona dan Enong, “saya hanya tahu nama panggilannya saja,” ungkapnya.

Sambungnnya, menurut informasi Enong meninggal di tempat dan Jona meninggal di RS Lampung. Rumah Jona berdekatan dengan Ifriadi dan Jona memiliki satu anak usia 10 tahun dan sudah lama bercerai. 

“Jenazah jona sudah di bawa keluarganya untuk dimakamkan di Desa Campang Tiga, Oku Timur dan rumahnya nampak terlihat sepi,” jelas warga sekitar. Sedangkan Enong, warga tidak mengetahui alamatnya dimana. 

Terpisah, Kamaludin (50) tetangga Erwin yang ditemui di rumahnya mengatakan, Erwin sudah lama pindah dari rumahnya tersebut. 

“Dia sudah lama pindah dan saya tidak tahu di mana,” kata Kamaludin. (Mel)

LAINNYA