Gambar_Langit Gambar_Langit

MEDCO E&P Gelar Webinar Ketahanan Energi saat Pandemi

waktu baca 2 menit
Rabu, 16 Des 2020 18:08 0 105 Admin Pelita

Sumsel, Pelita Sumsel – Medco E&P Indonesia dan SKK Migas Sumbagsel  bersama Persatuan Wartawan Indonesia Sumatera Selatan (PWI Sumsel), menggelar kegiatan webinar dan Kompetisi Karya Jurnalistik bertema Komitmen Menjaga Ketahanan Energi Saat Pandemi, Senin (14/12). Medco E&P berharap, kegiatan ini dapat menambah wawasan para jurnalis tentang industri hulu migas dan mendukung pengembangan jurnalistik di Sumsel dengan mengundang narasumber wartawan senior Media Indonesia, Ade Alwi.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari silaturahim antara Medco E&P dan SKK Migas bersama para jurnalis di tengah pandemi COVID-19. Kegiatan yang diikuti sekitar 250 lebih jurnalis Sumatera Selatan. ini juga dihadiri oleh Asisten II Kabupaten PALI Husman Gumanti, Kepala SKK Migas Perwakilan Sumatera bagian Selatan Adiyanto Agus Wardoyo, dan Ketua PWI Sumatera Selatan Fidaus Komar.

Dalam sambutannya, Adiyanto mengatakan, SKK Migas dan Medco E&P terus bekerja optimal untuk menjaga ketersediaan energi dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

“Kami berterima kasih atas dukungan penuh Pemerintah Daerah dan rekan wartawan terhadap operasional hulu migas di Sumsel,” ujarnya.

Sementara itu, VP Relations & Security Medco E&P Drajat Panjawi berharap melalui kegiatan ini, komunikasi dengan media terus terjalin, mengingat peran media cukup strategis dalam menyampaikan informasi yang tepat tentang industri hulu Migas. “Saya juga mengucapkan selamat bagi rekan-rekan media yang ikut dalam kegiatan kompetisi karya jurnalistik. Semoga karya rekan-rekan menjadi edukasi bagi masyarakat,” pungkasnya.  (jea/rls)

LAINNYA