Gambar_Langit Gambar_Langit

Lampau Target, Samsat Muara Enim II (Gelumbang) Apresiasi Masyarakat

waktu baca 2 menit
Rabu, 16 Des 2020 21:50 0 132 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel –  Kepala Samsat Wilayah Muara Enim II (Gelumbang) Agus Firmansyah SE, sangat mengapresiasi masyarakat khususnya di wilayah Gelumbang dan sekitarnya karena mayoritas warga sudah mentaati pembayaran pajak kendaraan. Hal tersebut diungkapkan Agus Firmansyah SE Rabu(16/12), saat di ruang kerjanya mengatakan bahwa keberadaan Samsat Wilayah Muara Enim II (Gelumbang) dalam melayani warga yang akan dan telah membayar pajak kendaraannya selama ini tersebut, hasil raihan telah melampaui target dalam pencapaian pembayaran pajak.

“Alhamdulilah semenjak dibukanya Samsat Wilayah  Muara Enim II Gelumbang  dari awal bulan April 2020 hingga jelang ujung tahun Desember 2020 ini capaian target telah melampaui batas yakni sebesar 7,6 Milyar,” ungkap Agus.

Menurutnya, raihan terget rupanya melampaui batas dan hal tersebut tak luput dari peran petugas kita melayani masyarakat serta masyarakat sekarang ini tidak perlu jauh-jauh lagi ke Muara Enim I.

Insha Allah nanti masyarakat di 9 Kecamatan diwilayah Samsat Muara Enim II Gelumbang nantinya tidak perlu lagi ke Muara Enim I karena nantinya kita siap melayani percetakan pembuatan plat kendaraan dan perpanjangan STNK dengan cepat.

Pihaknya juga menegaskan untuk perpanjangan STNK dan plat kendaraan baru telah diusulkan ke Bappeda.

“Capaian target yang telah kita raih dalam pembayaran pajak kendaraan khususnya di Samsat Wilayah Muara Enim II (Gelumbang) ini semua hasil capaian ini kita kembalikan kepada Pemkab Muara Enim, karena hasil pajak yang kita capai tersebut juga dikembalikan untuk kesejahteraan masyarakat seperti pembangunan insfrastruktur maupun pembangunan lainnya,” tegasnya.

Agus juga mengatakan tahun mendatang Samsat Muara Enim (II) Gelumbang akan lebih memaksimalkan pelayanan.

“Pelayanan dan raihan target tahun 2021 mendatang, Insha Allah akan kita maksimalkan demi kemajuan kita bersama serta sekali lagi apresiasinya kepada masyarakat Gelumbang dan sekitarnya yang telah taat dengan membayar pajak kendaraanya selama ini,” pungkasnya. (NVJ)

LAINNYA