Gambar_Langit Gambar_Langit

Tujuh BPD Talang Nangka Dilantik

waktu baca 2 menit
Selasa, 15 Des 2020 13:14 0 161 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Sebanyak 7 (tujuh) Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Talang Nangka Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim masa periode 2020-2026 resmi dilantik dan disumpah Bupati Muara Enim melalui Camat Lembak Kecamatan Lembak pada Selasa (15/12).

Pelantikan dan pengambilan sumpah  yang berlangsung di aula Kantor Camat Lembak tersebut,  juga dihadiri Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, SH, Sekcam Lembak Didi Hariyanto S Kom, Danramil 404-01 Gelumbang melalui perwakilan personil, Kades Talang Nangka Zulkifli, kepala KUA Lembak Bustomi SAg, Kasi Pemerintahan Kecamatan Kisman, SE, dan para staf kantor Camat Lembak serta unsur terkait lainnya yang dengan terlihat mematuhi Protokes Covid-19.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah 7 BPD Talang Nangka oleh Camat Lembak Elvik Fransiska SSTP MSi, atas nama Bupati Muara Enim H Juarsah ,SH, Camat Lembak  mengungkapkan pelantikan BPD berdasarkan SK Bupati Muara Enim Nomor  706 tahun 2020, para 7 anggota BPD yang telah dilantik tersebut, untuk dapat dan siap bekerja dengan baik dalam memajukan Desa Talang Nangka .

“Silahkan dibicarakan bersama-sama melalui musyawarah dengan Kedes jika ditemukan hal yang menyangkut Desa dengan tetap mengacu peraturan dan perundang-undangan yang ada.  Selamat bekerja dan selamat bergabung  guna memberikan yang terbaik untuk Desa Talang Nangka untuk para anggota BPD yang telah disumpah dan dilantik serta amanah dalam menjalankan tugas ,” ucap Camat Elvik.

Sementara Kades Talang Nangka Zulkifli yang hadir saat pelantikan mengucapkan selamat atas telah dilantiknya para BPD Talang Nangka.

“Mari kita bekerja bersama -sama guna untuk membangun memajukan Desa Talang Nangka yang kita cintai ini, ” harap Kades Zulkifli. (NVJ)

LAINNYA