Gambar_Langit Gambar_Langit

Ini Kronologi Mobil Avanza Nyemplung di Sungai Lematang Enim 

waktu baca 2 menit
Senin, 14 Des 2020 19:53 0 130 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel –  Peristiwa kecelakaan tunggal kendaraan  mobil toyota avanza yang masuk ke Sungai Lematang Enim pada Senin (14/12) sekitar pukul 04:30 Wib, dengan TKP Jalan lintas Sumatera Muara Enim-Tanjung Enim Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim tersebut, rupanya terdapat 5 orang penumpang didalam mobil jenis Toyota Avanza itu. 

Mendapatkan informasi laka dari personil Unit Laka Satlantas Polres Muara Enim tersebut, Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SIk, melalui Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Desy Ariyanti, SH, langsung turun kelokasi kejadian beserta anggotanya guna melalukan evakuasi korban Laka yang berjumlah 5 orang itu. 

Kepada Pelita Sumsel, Senin (14/12) Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Desy Ariyanti, SH, menjelaskan bahwa kronologi Laka mobil jenis avanza dengan Nomor Pol BG 1410 EB  yang masuk ke Sungai Lematang Enim tersebut, diduga sang sopir bernama Latif Setiadi(25)  mengalami ngantuk dan tercatat sebagai warga Gunung Gajah Lahat. 

Lanjutnya, mobil tersebut dari arah Muar Enim menuju Tanjung Enim yang berpenumpang sebanyak 5 orang.

“Ya, sang sopir diduga ngantuk dan berjalan terlalu kekanan kemudian tidak terkendali dan langsung terjatuh kejurang sedalam 20 meter. 

“Ada 5 penumpang didalam mobil yang hanya mengalami luka-luka yang telah di evakuasi dan kini dirawat di RS Rabbain Muara Enim serta bangkai mobil telah kita evakuasi, ” ucap AKP Desy. 

Dikatakan, dalam menyelamatkan beberapa penumpang yang masuk ke sungai tersebut, pihaknya bersama tim rescue dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan Muar Enim juga mengevakuasi korban Laka tunggal sebuah mobil yang  masuk sungai di Lematang Enim tersebut. 

“Untuk korban yang mengalami luka-luka sedang dalam perawatan di RSUD. HM. RABBAIN Muara Enim dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian laka tunggal ini, pungkas Kasat Lantas Polres Muara Enim. (NVJ)

LAINNYA