Gambar_Langit Gambar_Langit

35 Warga Desa Karang Agung Dapat Program Bedah Rumah

waktu baca 1 menit
Senin, 14 Des 2020 14:25 0 132 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel –  Pemerintah Desa (Pemdes) Karang Agung, Kecamatan Simpang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan,bertempat di Kantor Desa Karang Agung, Senin (15/12) melaksakan rapat terkait adanya program bedah rumah yang akan di terima oleh beberapa warga Desa Karang Agung tahun 2021.

Rapat itu dihadiri oleh pihak pendamping program bedah rumah tingkat kecamatan, dan warga desa setempat yang merupakan calon penerima program bantuan bedah rumah.

Kepala desa (Kades) Karang Agung Adi Guatama mengatakan untuk jumlah warga calon penerima bantuan program bedah rumah di Desa Karang Agung pada tahun 2021 sebanyak 35 orang.

Rapat yang diselenggarakan bersama pihak pendamping terkait juknis bantuan serta kelengkapan syarat administrasi yang harus dipenuhi oleh para warga calon penerima seperti KTP, kartu keluarga (KK) dan kejelasan surat tanah bangunan rumah yang akan dibedah.

“Rencana bantuan yang akan diterima nantinya para warga bukan berbentuk uang tapi material,” ujarnya.

Pihaknya berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan melalui program bedah rumah.

“Kita bersyukur Desa Karang Agung mendapatkan program bedah rumah dari pemerintah. Dengan adanya bantuan yang akan didapatkan para warga calon penerima akan membantu para warga untuk mendapatkan tempat tinggal yang lebih baik layak serta nyaman,” pungkasnya. (DK)

LAINNYA