Gambar_Langit Gambar_Langit

Patok Batas Desa Harus Dijaga dan Dirawat 

waktu baca 2 menit
Selasa, 22 Sep 2020 16:08 0 107 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Selesainya pemasangan patok batas Desa di wilayah Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, diharapkan nantinya akan selalu dijaga dan dirawat karena ini menjadi suatu bukti bahwa antar kedua desa perbatasan .

Hal tersebut diungkapkan oleh Kadin Pemdes Kab. Muara Enim, Drs Emran Tabrani, melalui Kabid Pemdes Kab Muara Enim Darmin SE mengapresiasi atas selesainya pemasangan patok batas desa di wilayah Kecamatan Lembak.

“Bahwa telah selesainya pemasangan patok batas desa di wilayah Kecamatan Lembak tersebut, tentunya kita apresiasi dan kedepan patok batas desa diharapkan untuk tetap dijaga dan dirawat dengan baik”, ujar Darmin.

ia juga mengatakan pihaknya juga mendapat titipan dari Plt Bupati Muara Enim untuk para tenaga rintis maupun para perangkat desa yang telah aktif membantu pemasangan patok batas desa tersebut.

“Ya, ada sedikit pemberian upah honor untuk para tenaga pemasangan patok batas desa yang diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik,” ujar Darmin.

Sementara Camat Lembak Elvik Fransiska STP, melalui Kasi Pemerintahan Kecamatan Kisman,SE mengatakan bahwa pemasangan patok  tapal batas berlangsung lancar.

dan terima kasih  kerjasamanya kepada para perangkat Desa Lubuk Enau- Desa Lembak ssrta Desa Kemang dan Desa Tanjung Baru Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim yang telah bekerja sama dalam pemasangan patok batas Desa tersebut.

“Bahwa kebersamaan dalam menjaga tapal batas diharapkan untuk berkesinambungan dan Plt.Bupati Muara Enim berpesan untuk selalu menjaga dan merawatnya dengan baik serta ada titipan upah bagi tenaga rintis dari Plt Bupati Juarsah, yang diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik,” ungkap Kisman pada media ini di Aula Kantor Camat Lembak, Selasa (22/09).

(NVJ)

LAINNYA