Gambar_Langit Gambar_Langit

Pengukuhan HPI Pagaralam di Hadiri Walikota

waktu baca 1 menit
Kamis, 10 Des 2020 20:24 0 124 Redaktur Romadon

Pagaralam, Pelita Sumsel – Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni menghadiri pengukuhan Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) DPC Kota Pagaralam tahun 2020-2025, Sekaligus membuka Bimbingan Teknis (BimTek) tata kelola destinasi wisata, bertempat di gedung seminar Villa Gunung Gare.

Kamis, (10/12/2020) Wali Kota Pagaralam dalam sambutannya menyebutkan beberapa unsur yang menentukan keberhasilan pengembangan dan pengelolaan pariwisata.

“Ada beberapa unsur yang menentukan keberhasilan pengembangan dan pengelolaan pariwisata diantaranya, daya tarik wisata, fasilitas, dan jasa pelayanan wisata serta kemudahan untuk mencapai destinasi wisata itu sendiri,” ujarnya.

Untuk itu di Pagaralam sendiri penataan destinasi pariwisata sangat perlu diperhatikan agar menjadi nilai tambah daya saing terutama juga pentingnya peranan masyarakat dalam pengelolaan destinasi pariwisata.

Alpian maskoni juga mengucapkan selamat kepada HPI DPC atas pengukuhan HPI DPC Pagaralam priode 2020-2025, Alpian berharap HPI kedepannya dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan stalkeholder terkait dengan peningkatan kualitas pelayanan sektor wisata di Kota Pagaralam. (yoga_Art)

LAINNYA