Gambar_Langit Gambar_Langit

Jaga Kebugaran Fisik Usai Luring Siswa Para Guru Olah Raga Bersama 

waktu baca 2 menit
Sabtu, 5 Des 2020 22:59 0 114 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Semangat proses mengajar terus ditunjukkan para guru di SDN  Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan ini pada setiap harinya dan terungkap rahasia tetap semangat dan ceria para guru di SDN 6 itu rupanya kerap berolah raga bersama.

Usai mengajar Luring para guru selalu menyempatkan berolah raga yakni dengan olah raga melalui olah raga senam bersama dan juga olah raga volly ball dilapangan halaman SDN 6 tersebut,yakni guna memjaga kesehatan dan kebugaran fisik setelah sepekan proses mengajar siswa melalui luring  maupun  daring.

“Ya, olah raga rutin pada hari Sabtu usai mengajar luring kita giatkan terus guna untuk menjaga kebugaran fisik para guru dan sekaligus menjaga kesehatan dimasa pandemi ini serta kendorkan otot setelah sepekan proses mengajar,” ungkap Kepsek SDN 6 Junariah SPd SD, pada Pelita Sumsel, Sabtu (05/12).

Dikatakan, kebersamaan serta keceriaan para guru tetap kami jaga dimasa pandemi saat ini dengan tetap mematuhi prokes Covid-19 dan tetap semangat melalui olah raga guna menjaga kebugaran fisik serta menjaga kesehatan dijaman Covid-19 .

“Kita agendakan olah raga rutin setiap hari Sabtu para guru usai mengajar dan olah raga Volly Ball agar tetap semangat kita buat sistem pertandingan merebutkan beberapa hadiah agar olah raga yang diikuti para guru kami tetap semangat.  Sayapun ikut andil selaku kepala sekolah membaur bersama para guru berolah raga agar nantinya pada saat proses Belajat Tatap Muka (BTM), yang direncanakan awal tahun 2021 nanti  para guru kami selalu semangat dan tetap sehat,” pungkas Junariah didampingi para guru SDN 6 Gelumbang. (NVJ)

LAINNYA