Gambar_Langit Gambar_Langit

Bagikan Bansos Beras Ini Pesan Kapolsek Lembak

waktu baca 2 menit
Jumat, 4 Des 2020 18:18 0 114 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Penerima bantuan sosial (bansos) berupa beras seberat 5 kilogram diperuntukkan bagi masyarakat yang terkena dampak wabah pandemi virus corona tersebut, juga disalurkan kepada 160 kepala keluarga diwilayah hukum Polsek Lembak Polres Muara Enim pada Kamis (03/12), yakni  di kecamatan Lembak dan Kecamatan Belide Darat Kabupaten Muar Enim yang dengan secara serentak dilakukan jajaran Polres Muara Enim tersebut.

Kepada media ini Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, SIK SH MM, melalui Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH MSi, mengungkapkan bahwa bantuan sosial berupa beras 5 kilogram dan total keseluruhan beras seberat 800 kilogram di wilayah hukum Polsek Lembak. Penyerahan bantuan itu juga dilakukan secara serentak dilakukan oleh jajaran Polres Enim yakni dalam rangka bentuk kepedulian bagi masyarakat yang saat ini terkena dampak Covid-19.

Lanjutnya, bantuan sosial berupa beras ini diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan mudah-mudahan meringankan kondisi saat ini. Dirinya berpesan untuk tetap mematuhi aturan dalam pencegahan wabah pandemi virus Corona saat ini yaitu dengan selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan menggunakan sabun.

“Berharap bansos berupa beras 5 kilo gram dipergunakan dan dimanfaatkan dengan baik dan mudah-mudahan bermanfaat,” ucap Iptu Desi Azhari, Kamis (03/12).

Pantauan Pelita Sumsel, tampak Kapolsek Lembak didampingi Bhabinkamtibmas dan unsur Pemdes terlihat langsung menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Lembak Polres Muara Enim. (NVJ)

LAINNYA